Prediksi EFL Championship: Coventry City vs Preston North End 26

Prediksi EFL Championship: Coventry City vs Preston North End 26

Pertandingan selanjutnya EFL Championship akan mempertemukan laga antara Coventry City yang akan menghadapi Preston North End di Ricoh Arena pada hari Sabtu (26/02/2022).

Seperti dilansir dari Sportskeeda, Coventry City akan menjamu Preston North End di Ricoh Arena dalam lanjutan EFL Championship, mereka mencari kemenangan ketiga di liga secara berturut-turut.

The Sky Bleus bangkit dari kekalahan 2-0 di tangan Cardiff City dengan kemenagan beruntun atas Bransley dan Bristol.

Tapi sekarang dengan momentum mereka akan diuji saat melawan tim yang belum pernah mereka kalahkan sejak September 2007, dengan rekor 16 pertandingan.

Baca juga  Kemenangan terbesar CHELSEA Sepanjang Sejarah

The Lilwhyhite kini mendekam di papan bawah klasemen liga di utan ke 13 dengan mengoleksi 46 poin dari 34 petrandingan dan hanya mengumpulkan satu kemenangan dalam empat pertandingan teakhir mereka.

Head to Head Coventry City vs Preston North End

Ada 43 petemuan antara kedua tim, dengan Preston dapat memenangkan pertandingan sebanyak 19 kali saat melawan Coventry, yang teah mengalah mereka hanya dalam 10 kali pertemuan dan terakhir pada Januari 2013.

The Lilywhites kini sedang dalam lima kemenangan beruntun pada pertandingan ini.

Berita terakhir Coventry City vs Preston North End

Coventry City

Baca juga  Kisah Locatelli Maestro Italia dan Calon Bintang Juventus

The Sky blues kini beharap Jodi Jones dapat kembali untuk dipilih setelah absen dalam dua pertandingan teakhi mereka karena cedera lutut.

Ben Sheaf mendorong untuk dapat memulai setelah disebutkan di bangku cadangan dalam kemenangan dengan Bristol.

Preston North End

Tim tamu meragukan kehadiran dari Patrick Bauer, yang mengalami cedera pinggul saat bertemu dengan Notingham pada pertengahan pekan.

Andrew Hughes bisa mengisi slot pertahan jika dia memang dikesampingkan.

Perkiraan Susunan Pemain Coventry City vs Preston North End

Coventry City (3-4-2-1): Simon Moore; Jake Clarke-Salter, Dominic Hyam, Kyle McFadzean; Todd Kane, Gustavo Hamer, Ben Sheaf, Ian Maatsen; Callum O’Hare, Jamie Allen; Viktor Gyokeres.

Baca juga  Pratama Arhan Punya Keinginan Bela Klub Idolanya Manchester City

Preston North End (3-4-1-2): Daniel Iversen; Sepp van den Berg, Liam Lindsay, Andrew Hughes; Brad Potts, Alan Browne, Ben Whiteman, Josh Earl; Daniel Johnson; Cameron Archer, Emil Riis Jakobsen.

Ini adalah pertemuan antara kedua tim berperingkat rendah dengan rekor gol dan kebobolan yang hampir sama.

Tetapi tim tuan rumah jelas akan tampil lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhi mereka tetapi Preston memiliki cukup kekuatan untuk mendapatkan satu poin.

Prediksi Skors: Coventry City 1-1 Preston North End.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah