Prediksi EFL Championship: Luton Town vs Bristol City 26 Januari 2022

Prediksi EFL Championship: Luton Town vs Bristol City 26 Januari 2022

Pertandingan Pekan 24 EFL  Championship akan mempertemukan laga antara Luton Town yang akan menghadapi Bristol City di Stadion Kenilworth Road pada hari  Rabu (26/01/2022).

Seperti dilansir dari Sportskeeda, Terpisah dengan hanya berjarak dua poin dari Bristol City, pada tabel klasemen sementrara EFL Championship yang dimana mereka akan bertanding hari Selasa waktu setempat.

Bristol City yang datang kali ini akan berusaha untuk dapat mengalahkan tuan rumah, setelah gagal untuk memenangkan salah satu dari tiga pertemuyan terakhir mereka antara kedua tim sejak 2019.

Hasil terik Luton Town harus sedikit terhenti pada pertandingan yang berlangsung hari Minggu, karena mereka kalah 2-0 saat melawan Sheffield United.

Sebelumnnya, pasukan Nathan Jones tidak dapat terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir secara berturut-turut di semua kompetisi dengan mengklaim empat kemenngan dan satu kali hasil imbang.

Baca juga  Sejarah Klub Wolverhampton Wanderers

Dengan mengoleksi 35 poin dari 25 pertandingan yang telah dimainkan, Luton Town saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel klasemen sementara EFL Championship dan hanya berjarak dua poin dari Bristol City.

Sementara itu, Bristol Citu mereke kembali ke jalur kemenangan untuk terakhir kalinnya ketika mereka dapat mengalahkan Cardiff City yang tangguh dengan skor 3-2 dikandang mereka sendiri.

sebelumnnya, mereka mengalami dua kekalahan, tersingkir juga dari Piala FA di tangan Fulham saat itu.

Manager Nigel Pearson akan berharap kemenangan terakhir kali dapat befungsi sebagai katalis untuk peforma ytng bagus saat mereka ingin naik ke papan atas klasemen.

Baca juga  Lionel Messi Mengatakan Parc De Princes Stadion yang Spesial

Head to Head Luton Town vs Bristol City

Hasil yang telah dibagi tepat di tenfgah dalam sejarah pertemuan keedua tim kali ini, dengan kedua tim telah mengklaim 22 kemenangan dari 62 pertemuan terakhir mereka dan sebanyak 18 pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Berita terakhr Luton Town vs Bristol City

Luton Town

Luton Town datang ke pertandingan kali ini tanpa kehadiran Harry Cornick dan Tom Lockyer, yang harus absen karena cedera. Reece Burke saat ini diskors.

Bristol City

Di sisi lain, Bristol tidak akan diperkuan oleh Nathan Baker dan Joe Williams, yang keduannya sedang dalam kondisi pemulihan cedera.

Perkiraan Susunan Pemain Luton Town vs Bristol City

Luton Town (3-4-2-1) : James Shea; Daniel Potts, Sonny Bradley, Kal Naismith; James Bree, Allan Campbell, Pelly Mpanzu, Amari’i Bell; Jordan Clark, Fred Onyedinma; Elia Adebayo

Baca juga  Manchester United Pertimbangkan Dapatkan John McGinn Musim Panas Ini

Bristol City (4-3-3) : Max O’Leary, Zak Vyner, Tomas Kala, Rob Atkinson; Jay Dasilva, Han-Noah Massengo, Andy King, Alex Scott; Callum O’Dowda, Nahki Wells, Chris Martin

Dengan jarak dua poin antara kedua tim, kita dapat mengharapkan permainan yang cerdik pada pertandingan nanti.

Sementara itu Bristol City akan berusaha untuk dapat membangun kemenangan pekan lalu atas Cardiff, Luton Town menuju pertandingan kali ini sebagai tim yang lebih baik dan kemungkinan mereka akan mengkalaim tiga poin pada pertandingan kali ini.

Prediksi Skor: Luton Town 2-1 Bristol City

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah