Prediksi EFL Championship: Luton Town vs Cardiff City 27 November 2021

Prediksi EFL Championship: Luton Town vs Cardiff City 27 November 2021

Pertandingan ke-20 akan mempertemukan yang akan menghadapi Sabtu (27/11/2021).

vs Cardiff akan bertanding di Stadion Keniworth Road, pukul 22.00 WIB.

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, dan akan memperebutkan tiga pon dalam pertandingan akhir pekan ini.

akan mereka memasuki pertandingan ini dengan meraih hasil tanpa gol saat bertandang ke Nottingham Forest pada hari Rabu (24/11/2021), dengan Elijah Adebayo yang gagal untuk mengeksekusi penalti pada babak kedua pertandingan.

sebelumnya kalah 1-0 dari Hull City di kandang mereka sendiri sehari setelahnya. Keane Lewis-Potter mencetak gol kemenangan pada menit ke-15.

Kekalahan tersebut membuat The Bluebirds berada peringkat ke-20 klasemen sementara , setelah mereka mengumpulkan 18 poin dari 19 pertandingan yang telah dijalani. sendiri mereka berada di posisi ke-12 dengan mengoleksi 25 poin.

Baca juga  Shakhtar Donetsk, Klub Sepak Bola Kebanggaan Ukraina

Head To Head vs

Ini akan menjadi pertemuan ke-63 antara kedua tim dan akan memiliki rekor yang sedikit lebih baik pada pertandingan sebalumnya yang telah mereka mainkan.

The Hatters mencatatkan 23 kemenangan atas nama mereka, sementara itu memenangkan pertandingan sebanyak 22 kemenangan. Kedua tim tak bisa dipisahkan dalam 17 pertandingan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Febuari 2021 ketiga gol dari Harry Wilson dan Will Vaulks membantu untuk mengamankan kemenangan tandang mereka yaitu 2-0.

saat berada dalam tiga kemenangan berada dalam tiga kemenangan yang beruntun. Sementara itu Cardiff memiliki dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Baca juga  Prediksi Carabao Cup: Brentford vs Chelsea 23 Desember 2021

Berita Terakhir vs

Luton Town akan mengabsenkan Luke Berry yang harus absen karena cedera lutut dan satu-satunya yang mengalami masalah kebugaran untuk tim Bedfordshire.

Sementara itu unntuk akan mengabsenkan Sam Bowen dan Isaac Vassell yang keduannya harus absen akrena cedera, sementara itu Joel Bagan diragukaan untuk melakukan pertandingan tanda di Luton.

Perkiraan susunan Luton Town vs

Perkiraan susunan Luton Town (5-3-2): Simon Sluga (GK); Fred Onyedimma, Kal Naismith, Sonny Bradley, Tom Lockyer, James Bree; Pelly-Ruddock Mpanzu, Jordan Clark, Henri Lansbury; Elijah Adebayo, Laksamana Muskwe

Perkiraan susunan Luton Town (3-4-2-1): Alex Smithies (GK); Mark McGuinness, Aden Flint, Curtis Nelson; Ryan Giles, Will Vaulks, Marlon Pack, Perry Ng; Rubin Colwill, Mark Harris; Kieffer Moore

Baca juga  Menantikan Pembuktian Selanjutnya dari Cavani

Luton Town vs Cardiff City

Perjuangan dari Luton Town saat berada di depan gawang telah membuat mereka merosot ke papa bawah klasemen dalam beberapa pekan pertandingan terakhir tetapi pada saat penampilan kandang mereka telah menjadi sumber optimisme yang utama.

Di sisi lain, Cardiff City sangat semakin dekat zona degradasi dan hanya memiliki pengurangan poin yang diberikan kepada tim Reading dan Derby Country yang berterima kasih karena berada di luarnya.

Tim asal Wales tersebut, bagaimanapun, meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir dan telah mencatatkan hasil positif dalam pertandingan tersebut saat melawan Luton. Dalam pertandingan ini diperkirakan kedua tim akan meraih hasil imbang

skor: Luton Town 1-1 Cardiff City

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah