Prediksi Emperors Cup 2021: Urawa Reds vs Cerezo Osaka 12 Desember 2021

Prediksi Emperors Cup 2021: Urawa Reds vs Cerezo Osaka 12 Desember 2021

Pertandingan Semifinal Emperor’s Cup 2021 akan mempertemukan yang akan melawan Cerezo Minggu (12/12/2021).

vs Cerezo akan bertanding di Stadion Saitama, pukul 14.00 WIB.

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, akan menjamu Cerezo di Stadion Saitama dalam pertandingan semifinal Emperor’s Cup 2021 pada hari Minggu (12/12/2021)

Pemenang dalam pertandingan kai ini akan menghadapi juara J1 League Kawasaki Frontale atau Oita Trinita pada pertandingan final yang berlangsung pekan depan.

Di sisi lain, telah mengamankan posisi keenam dalam pertandingan J1 League 2021, setelah mereka bermain imbang tanpa gol di Nagoya Grampus dalam pertandingan terakhir mereka di musim. Sedangkan Cerezo mereke menderita kekalahan saat melawan Shimizu S-Pulse dan finis di urutan ke-12 klasemen sementara.

Baca juga  5 Atlit Paling Kaya Di Dunia

Ini akan menjadi kedua kalinya antara kedua tim bertemu di semi final pertandingan Emperor’s Cup musim. Mereka juga sebelumya pernah bertemu di J League Cup pada pertandingan yang berlangsung bulan Oktober 2021, dengan yang mampu mencatatkan kemenangan 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung dua leg.

Head-to-Head vs Cerezo

Dalam 110 pertemuan terakhir antara kedua tim di semua kompetisi. telah menjadi tim yang lebih baik di sini dan memimpin dengan mencatatkan 44 kemenangan. Sedangkan 28 pertandingan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Mereka telah bertemu sebanyak empat pada tahun dan dalam pertemuan kali ini, Cerezo telah memegang keunggulan dan mencatatkan dua kemenangan dengan skor 1-0 di kandang. Sedangkan hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka dan satu pertandingan berakhir imbang.

Baca juga  Tambah Rising Star, Barcelona Bidik Ferran Torres

Mereka terakhir bertemu di Stadion Kincho dalam pertandingan leg kedua J League Cup yang berlangsung pada bulan Oktober, dnegan gol pada babak kedua yang dicetak oleh Mutsuki Kato yang memastikan kemenangan 1-0 bagi tim tuan rumah

Berita Terakhir vs Cerezo

Thomas Deng akan menjadi satu-satunya pemain yang akan absen bagi tim tuan rumah dalam laga kali ini.

Cerezo

Takashi Inui akan tetap absen jangka panjang karena cedera lutut yang dialaminya. Berikut adala sisa pemain yang akan absen saat menghadapi

– Van Lam Dang – Pemisahan Acromio clavicular

– Adam Taggart – Cedera Meniscal

– Yuta Koike – Tidak diungkapkan

Baca juga  Profil Klub Gillingham FC, Klub Liga Dua (League Two) Inggris

Perkiraan susunan pemain Urawa Reds vs Cerezo

Perkiraan susunan pemain Urawa Reds (4-2-3-1) : Shushaku Nishikawa; Ryosuke Yamanaka, Alexander Scholz, Takuya Iwanami, Hiroki Sakai; Daiki Kaneko, Koya Yuriki; Yoshio Koizumi, Takahiro Sekine, Kasper Junker; Ataru Esaka

Perkiraan susunan pemain Cerezo Osaka (4-4-2): Jin-hyeon Kim; Ryosuke Shindo, Riku Matsuda, Ayumu Seko, Yusuke Maruhashi; Hiroshi Kiyotake , Hiroaki Okuno, Toshiyuki Takagi, Tatsuhiro Sakamoto; Mutsuki Kato, Yoshito kubo

Cerezo Osaka telah mencetak 47 gol di J1 League sepanjang musim, dua lebih banyak dari tim tuan rumah, tetapi juga mereka kebobolan 51 gol. Urawa tidak terkalahkan di kandangan sejak bulan Juni 2021 dan seharusnya dapat mencatakan kemenangan dalam pertandingan kali ini.

Prediksi skors: Urawa Reds 2-1 Cerezo Osaka

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah