Prediksi Eredivisie : Ajax vs Fortuna Sittard 22 Desember 2021

Prediksi Eredivisie : Ajax vs Fortuna Sittard 22 Desember 2021

Laga menarik di lanjutan Eredivisie antara tuan rumah Ajax Amsterdam sebagai unggulan di kompetisi bergengsi di Liga Belanda ini akan menjamu tim angin anginan Fortuna Sittard di markas klub kebangaan kota Amsterdam ini.

Johan Cruijff Arena akan menjadi saksi pertempuran kedua kesebelasan yang akan dihelat pada hari Rabu tanggal 22 Desember 2021 tengah pekan ini.

Baca juga  MU 0-1 Wolves, Ujian Rangnick dan Ronaldo

Jika diatas kertas ini pertandingan mudah bagi tim tuan rumah, Ajax yang jelas lebih diunggulkan dari tim tamu yang diatas kertas tak begitu membahayakan.

Prediksi Eredivisie : Ajax vs Fortuna Sittard 22 Desember 2021

Fortuna berada di papan bawah klasemen, sementara Ajax berada di papa atas klasemen, kemenangan takkan bisa terbendung bagi Ajax yang memegang rekor sempurna dalam beberapa laga terakhirnya di Eredivisi.

Baca juga  Prediksi Hertha Berlin vs Borussia Dormunt: H2H, Susunan Pemain, Skors

Kemenangan atas Feyenord menjadi modal berharga sebelumnya, dan sementara Sittard tak mendapatkan ruang untuk mendapatkan catatan baik selama beberapa laga sebelumnya.

Tim tuan rumah jelas diuntungkan karena bermain di hadapan ribuan pendukung sendiri, bukan tantangan tapi sebuah penjagaan terhadap rekor baik beberapa laga sebelumnya.

Sementara tim tamu, Sittard harus ditahan imbang Utrecht FC dan saat ini mereka tertahan di dasar klasemen.

Baca juga  Kapan Hary Kane Pindah ke Manchester City

Sementara Ajax harus tetap konsisten di papan atas demi raihan gelar juara musim ini dengan rival terdekatnya PSV yang terus bersaing ketat mengejar perburuan gelar juara Erredivisi musim ini.

Hasil menang menjadi harga mutlak bagi The Amsterdam apabila menjaga teend kemenangan selama beberapa laga terakhirnya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Muhammad Zaenal