Prediksi Eredivisie: Groningen vs PSV Eindhoven 16 Januari 2022


Prediksi Eredivisie: Groningen vs PSV Eindhoven 16 Januari 2022

Pertandingan Pekan 19 Eredivisie 2021-2022 selanjutnya akan mempertemukan laga antara Gronigen yang akan menghadapi PSV Eindhoven di  Stadion Euroborg pada hari Minggu (16/01/2022).

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Groningen akan bermain melawan PSV Eindhove di Euroborg pada akhir pekan ini.

Groningen yang datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari AZ Alkmaar yang diasuh oleh Pascal Jansen di liga. Gol pada babak kedua dari penyerang Swedia Jesper Karlsson memastikan kemenangan bagi AZ Alkmaar. Groningen memmbuat bek tengah Neraysho Kasannwirjo di usir keluar lapangan pada awal babak pertama.

Disisi lain, PSV Eindhoven telah mengalahkan sepuluh pemain Go Ahead Eagles 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka. Gol dari bek kanan Austria Philipp Mwene dan penyerang asall Belanda Cody Gakpo memastikan kemenangan bagi PSV Eindhoven yang diasuh oleh Roger Schmidt. Go Ahead Eagles membuat bek tengah Joris Kramer diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Head to Head Groningen vs PSV Eindhoven

Dalam 29 pertemuan antara kedua tim, PSV Eindhoven telah memegang keunggulan yang memenangkan 19 pertandingan, kalah tiga kali dan sisannya berakhir dengan imbang.

Kedua klub terakhir bertemu pada tahun lalu di Eredivisie, dengan PSV Eindhoven yang dapat mengalahkan Groningen 5-2. Gol dari pemain timnas Belanda Cody Gakpo, bek asal Brasil Andre Ramalho, penyerang Eran Zahavi dan pemain asal Portugal Bruma dan juga gol bunun diri dari pemain sayap Mohamed El Hankouri yang memastikan kemenangan bagi PSV Eindhoven.

Dua gol pada babak pertama dari penyerang asal Belgia Cyril Ngonge terbukti hanya menjadi gol hiburan bagi Groningen.

Berita terakhir Groningen vs PSV Eindhoven

Groningen

Groningen tidak akan diperkuat oleh bek tengah asal Belanda Radnio Balker dan pemain sayap Mohamed El Hankouri, sementara itu bek tengah Nerasho Kasanwirjo diskors. Ada keraguan atas ketersediaan pemain asal Swedia Daleho Irandust. Selain itu juga tidak ada masalah yang diketahui oleh Manajer Danny Buijs yang diharapkan dapat memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

PSV Eindhoven

Sedangkan bagi PSV Eindhoven, Roger Schmidt tidak dapat menurunkan Eran Zahavi, gelandang asal Selandia Baru Ryan Thomas dan pemain asal Inggris Noni Madueke. Untuk Pemain asal Pantai Gading Ibrahim Sangare saat ini dia membela negarannya di Piala Afrika 2021.

Perkiraan Susunan Pemain Groningen vs PSV Eindhoven

Groningen  (4-2-3-1): Peter Leeuwenburgh, Mike te Wierik, Wessel Dammers, Bart van Hintum, Bjorn Meijer, Tomas Suslov, Laros Duarte, Paulos Abraham, Michael de Leeuw, Daniel van Kaam, Jorgen Strand Larsen

PSV Eindhoven (4-2-3-1): Joel Drommel, Philipp Mwene, Andre Ramalho, Olivier Boscagli, Philipp Max, Erick Gutierrez, Marco van Ginkel, Yorbe Vertessen, Mario Gotze, Cody Gakpo, Carlos Vinicius

Groningen saat ini dia mereka berada di urutan ke-12 klasemen sementara Eredivisie, dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan mereka di liga. Mereka unggul enam poin dari Sparta Rotterdam yang berada diurutan ke-16, dan perlu untuk menghasilkan beberapa hasil positif untuk menjaga jarak mereka dari degradasi.

Sementara, PSV Eindhoven hanya duduk di puncak klasemen sementara Eredivisie, unggul satu poin dari Ajax yang berada di posisi ke-2. Meskipun kehilangan bintang seperti Donyell Mallen dan Denzel Dumfries musim panas lalu, PSV Eindhoven telah menghasilkan beberapa penampilan. PSV Eindhoven telah menghasil beberapa penampilan yang kuat.

Dalam pertandingan kali ini diperkirakan PSV akan memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi: Groningen 0-2 PSV Eindhoven

Baca Juga

Exit mobile version