Prediksi FA Cup: Charton Athletic vs Norwich City 9 Januari 2022

Prediksi FA Cup: Charton Athletic vs Norwich City 9 Januari 2022

Pertandingan FA Cup selanjutnya akan kembali pada akhir pekan ini dengan laga antara Charlton Atheletic yang akan menjamu Norwich City di Stadion The Valley pada hari Minggu (09/01/2022). 

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, Charlton Athletic akan berhadapan dengan Norwich City di Valley pada putaran ketiga FA Cup.

Charlton Athletic yang datang ke pertandingan kali ini dengan beberkal kemenangan 1-0 ata MK Dons yang diasuh Liam Manning pada putaran ketiga Football League Trophy. Gol di penghujung babak kedua pemain Jonathan Leko yang memastikan kemenangan bagi Charlton Athletic asuhan Johnnie Jackson.

Disisi lain, Norwich City, kalah 3-0 dari Crystal Palace di Liga Premier Inggris. Gol pada babak pertama dari Odsonne Edouard dan Jean-Phillipe Mateta dan juga Jeffrey Schlupp memastikan kemenangan bagi Crystall Palace.

Head to Head Charlton Athletic vs Norwich City

Dalam sembian pertemuan terakhir antara kedua timnya. rekornnya cukup seimbang. Norwich City telah memenangkan empat kali, kalah tiga kali dan imbang dua kali.

Kedua klub terkahir bertemu ada tahun 2017 di Carabao Cup, dengan Norwich City mengalahkan Charlton Athletic 4-1. Dua gol dari Josh Murphy dan gol dari Marley Watkins dan pemain Tom Trybull yang memastkan kemenangan bagi Norwich City. Sedangkan Lee Noval mencetak gol hiburan Charlton Athletic.

Berita terakhir Charlton Athletic vs Norwich City

Charlton Athletic

Charlton Athletic akan mengabsenkan Jake Forster-Caskey, sementara itu ada keraguan atas tersedia striker Jayden Stockley. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Jhonne Jackson diharapkan dapat menampilkan skuad yang fit sepenuhnnya.

Norwich City

Sementara, Norwich City tidak dapat menurunkan Lukas Rupp, bek Andrew Omobamidele dan Mathias Normann dan ada keraguan atas ketersediaan dari Milot Rashica.

Perkiraan Susunan Pemain Charlton Athletic vs Norwich City

Charlton Athletic  (3-4-3): Nathan Harness, Adam Matthews, Ryan Inniss, Chris Gunter, Corey Blackett-Taylor, Aaron Henry, Ben Watson, Pape Souare, Jonathan Leko, Josh Davison, Charlie Kirk

Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul, Max Aarons, Grant Hanley, Ben Gibson, Dimitris Giannoulis, Pierre Lees-Melou, Kenny McLean, Przemyslaw Placheta, Kieran Dowell, Josh Sargent, Teemu Pukki

Prediksi Charlton Athletic vs Norwich City

Charlton Athletic berada di urutan ke-13 kalsemen sementara Football League One, dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir meeka. Menngingat performa Norwich City, Charlton Athletic berpotensi mendapatkan hasil positif pada pertandingan kali ini.

Sementara itu, Norwich City sudah terlihat ditakdirkan untuk kembali ke EFL Championship musim depan. Mereka saat berada di dasar Liga Premier musim ini, dan sementara itu hanya berjarak tiga poin belakang Watford yang berada di urutan ke-17 dan performa mereka saat ini masih menyisakan banyak hal yang diinginkan.

Pada pertandingan kali ini perikarakan akan memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi Skor: Charlton Athletic 0-1 Norwich City

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah