Prediksi FA Cup: Port Vale vs Brentford 8 Januari 2021

Prediksi FA Cup: Port Vale vs Brentford 8 Januari 2021

Pertandingan FA Cup selanjutnya akan kembali pada pekan ini dengan laga antara Port Vale  yang akan menjamu Brenford  di Vale Park pada hari Sabtu (08/01/2022).

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Port Vale akan menghadpai Brentford di Vale Park pada akhir pekan ini pada putara ketiga FA Cup.

Port Vale datang ke pertandingan ini setalh kalah 2-1 dari Newport County yang diasuh oleh James Rowberry di League Two. Gol pada babak kedua dari striker Dom Telford dan gelandang Fin Isaac Azaz memastikan kemenangan bagi Newport County. Gol pada babak pertama dari gelandang Ben Garritty terbukti menjadi belakan bagi Port Vale yang membuat bek tengah Dan Jone harus diusir pada babak kedua.

Baca juga  Wonderkid 101 : Jude Bellingham, Pemuda Berusia 18 tahun yang Mengejutkan Publik Jerman

Sedangkan Brentford, mengalahkan Aston Villa yang diasuh oleh Steven Gerrard dengan skor 2-1 di Liga Premier Inggris. Gol dari pemain Kongo Yoane Wissa dan bek kanan asal Demark Mads Roerslev Rasmussen memastikan kemenangan bagi Brentford. Sementara itu Danny Ings mencetak satu gol hiburan bagi Aston Villa.

Head-to- Head Port Vale vs Brentford

Dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim Brentford memegang keunggulan yang jelas, dengan memenangkan tiga terakhirnnya. sementara sisa laga lainnya berakhir imbang.

Kedua klub terakhir bertemu pada tahun 2014, dengan The Bees dapat mengalahkan Port Vale dengan skor 2-0. Gol dari Marcello Trotta dan Will Grigg memastikan kemenagan bagi Brentford.

Berita Terakhir Port Vale vs Brentford

Port Vale

Baca juga  Sergi Roberto Dilaporkan Keluar Dari Barcelona Musim Panas Ini

Port Vale tidak memiliki masalah cedera yang diketahui dan manajer Darrel Clarke diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnnya.

Brentford

Sementara itu, manajer Brentford Thomas Frank tidak dapat menggunakan jasa penjaga gawang Spanyol David Raya dan gelandang Josh Dasilva. Ada keraguan juga atas tersedianya bek kiri Rico Henry, bek tengah Charlie Goode, bek tengah Denmark Mathias Jorgensen, pemain asal Ghana Tarique Fosu dan pemain asal Prancis Bryan Mbeumo.

Perkiraan Susunan Pemain Port Vale vs Brentford

Port Vale  (3-4-1-2): Lucas Covolan, Nathan Smith, Leon Legge, Ryan Johnson, Lewis Cass, Tom Pett, Brad Walker, Malvind Benning, Scott Burgess, Ben Garrity, Dennis Politic

Brentford  (4-3-3): Alvaro Fernandez, Mads Roerslev Rasmussen, Kristoffer Ajer, Mads Bech Sorensen, Dominic Thompson, Vitaly Janelt, Frank Onyeka, Shandon Baptiste, Saman Ghoddos , Marcus Forss , Yoane Wissa

Baca juga  Kohler, Area Rural Berusia 100 Tahun Lebih yang Didirikan oleh Sponsor Manchester United

Prediksi Port Vale vs Brentford

Port Vale berada di urutan ke-6 kalsemen sementara League Two, dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, Mereka akan menjadi tim yang diunggulkan pada pertandingan kali ini, dan tekanan bagi Port Vale bagi akan berkurang.

Disisi lain, Brentford berada di urutan ke-12 di liga Premier Inggris. Tidak banyak yang diharapkan dari mereka setelah promosi, tetapi Lebah menghasilkan beberapa pertandingan yang sangat baik sejauh ini.

Pasukan dari Thomas Frank kemungkinan akan memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi: Port Vale 0-3 Brentford.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah