Prediksi Freiburg vs Rb Leipzig: Head To Head, Susunan Pemain, Skor

Prediksi Freiburg vs Rb Leipzig: Head To Head, Susunan Pemain, Skor

Pertandingan selanjutnya pekan kedelapan akan mempertemukan laga antara yang akan menghadapi Sabtu (16/10/2021).

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, yang datang ke pertandingan ini beberkal kemenangan 2-1 atas Hertha Berli yang diasuh oleh Pal Dardai pada pertandingan yang berlangsung pekan lalu.

Gol dari bek Philipp Lienhart dan Nils Petersen memastikan kemenangan bagi . Sedang Hertha Berlin yang mencetak satu gol hiburan oleh Striker mereka Krzystof Piatek.          

Di sisi lain, dapat mengalahkan Bochum Thomas Reis dengan skor 3-0 pada pertandingan yang berlangsung pekan lalu, yang dimana masing-masing gol tersebut dicetak oleh penyerang Christopher Nkunku dan striker Andre Silva.           

Baca juga  Prediksi Pekan 14 Bundesliga: Union Berlin vs RB Leipzig 4 Desember 2021

Head-to-Head vs

Dalam 12 pertemuan antara kedua tim, unggul dari segi kemenangan, yang dimana mereka dapat memenangkan pertandingan sebanyak enam kali, kalah sebanyak empat kali dan imbang sebanyak dua kali.

Kedua klub terakhir saling bertemu pada awal tahun di , dengan dapat mengalahkan dengan skor 3-0. Dengan gol babak pertama dari penyerang mereka Christopher Nkunku dan gol pada babak kedua dari striker Alexander Sorloth dan Emil Forsber yang memastikan kemenangan bagi .

Berita Terakhir vs .

pada pertandingan kali ini tidak akan diperkuat oleh bek kanan mereka Jonathan Scmid dan Philipp Lienhart. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Christian Streich diharapkan dapat memiliki skuad yang sepenuhnya fit pada pertandingan nanti.

Baca juga  Prediksi Pekan 14 Bundesliga: Union Berlin vs RB Leipzig 4 Desember 2021

Sedangkan , Manajer Jesse Marsch tidak dapat memanggil bek kiri Uruguay Marcelo Sarrachi dan striker muda mereka Brian Brobbey, sementara itu ada keraguan untuk dapat menurunkan gelandang mereka Dani Olmo, Kevin Kamp dan Marcel Hastenberg.

Perkiraan Susunan Pemain vs .

Perkiraan Susunan Pemain (3-4-3): Mark Flekken, Manuel Guide, Dominique Heintz, Nico Schlotterbeck, Lukas Kubler, Maximilian Eggestein, Nicolas Hofler, Christian Gunter, Jeong Woo-yeong, Nils Petersen, Vincenzo Grifo

Perkiraan Susunan pemain RB Leipzig (3-4-2-1): Peter Gulacsi , Nordi Mukiele, Mohamed Simakan, Josko Gvardiol, Tyler Adams, Konrad Laimer, Amadou Haidara, Angelino, Christopher Nkunku, Dominik Szoboszlai, Andre Silva

vs RB Leipzig

Baca juga  Prediksi Pekan 14 Bundesliga: Union Berlin vs RB Leipzig 4 Desember 2021

Manajer Freiburg Christian Streich telah menjabat di klub sejak tahun 2011 dan telah diakui secara luas untuk kecerdasan taktis dan kecerdasannya.

Freiburg pun telah dapat melakukannya dengan baik di bawah manajemennya dan saat ini berada di urutan ke-4 klasemen sementara .

Di sisi lain, RB Leipzig kini telah mengalami awal yang lambat untuk musim ini mereka mereka di bawah asuhan manajer Jesse March. Mereka sebelumnya telah menjual pemain Dayot Upamecano dan Marcel Sabitzer ke Bayern Munchen pada musim panas ini, dan saat berada di urutan ke-8 kalsemen sementara . Marsch saat ini berada di bawah tekanan

Dalam pertandingan kali ini diperkirakan RB Leipzig akan dapat memenangkan pertandingan kali ini.

Skor: Freiburg 0-1 RB Leipzig

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah