Prediksi Hoffenheim vs FC Koln: Head To Head, Susunan Pemain, Skors

Prediksi Hoffenheim vs FC Koln: Head To Head, Susunan Pemain, Skors

Pertandingan selanjutnya Bundesliga pekan ke delapan akan berlangsung akhir pekan ini dengan laga yang mempertemukan yang akan menghadapi Sabtu (16/10/2021) dini hari.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, saat dalam performa yang cukup mengecewakan akhir-akhir ini.

Mereka pada pertandingan sebelumnya telah dikalahkan oleh VfB Stuttgart dengan skor 3-1, yang dimana mereka telah kalah sebanyak tiga kali dalam lima pertandingan yang telah dimainkan oleh .

sendiri saat ini berada di urutan ke-11 Bundesliga dengan hanya mengoleksi delapan poin dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan.

Mereka saat ini hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhir dan telah kebobolan sebanyak delapan gol. kini akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka akan menghadapi pada pekan delapan Bundesliga.

Di sisi lain, meraih kemenangan 3-1 atas tim promosi Greuther Furth yang dimana mengakhiri rangkaian tiga seri berturut di Bundesliga. yang saaat teringgal terlebih dahulu satu di 10 menit pertama petandingan tetapi dapat membalas dengan luar biasa dengan tiga gol berikutnya pada babak kedua.

Baca juga  PAUL ONUACHU, Generasi Nwanko Kanu & Berpostur 2 Meter

saat ini berada di urutan kenam klasemen sementara Bundesliga dan telah mengumpulkan 12 poin sejauh ini. Mereka kini hanya kalah satu pertandinga, yaitu pada saat kalah dari juara bertahan Bundesliga Bayern Munchen dengan skor 3-2 dan akan berusaha untuk dapat melanjutkan performa bagus mereka apda pertandingan nanti.

Head to Head vs .

Dalam 25 pertemuan terakhir antara dan . telah memenangan 11 dari pertandingan yang telah dimainkan.

Sementara itu telah memenangkan delapan pertandingan. Sedangkan enam pertemuan mereka berakhir dengan hasil imbang.

Baca juga  Prediksi Islandia vs Korea Selatan: Head To Head, Susunan Pemain, Skors

Kedua tim terakhir bertemu di Bundesliga musim lalu yang dimana saat itu pertandingan di menangkan oleh dengan skor 3-0.

Berita terakhir vs .

Hoffenheim akan mengabsenkan Ermin Bicakcic, Christoph Baumgartner dan Benjamin Hubner yang semuanya akan absen karena cedera yang di deritanya dan tidak akan tampil dalam pertandingan kali ini.

Sedangkan pemain lainya Havard Nordtveit telah memulai pemulihannya tetapi dia tidak mungkin untuk diturunkan pada pertandingan ini.

Di sisi lain, FC Koln akan mengabsenkan Jannes Horn, Ellyes Skhiri dan Jan Thielmann yang ketiganya absen karena cedera. Sedangkan , Tim Lemperle sedang dalam tahap pemulihan dari cedera dan tidak mungkin bisa diturunkan saat melawan Hoffenheim.

Perkiraan Susunan Pemain Hoffenheim vs FC Koln

Hoffenheim (4-3-3): Oliver Baumann; David Raum, Chris Richards, Kevin Vogt, Pavel Kaderabek; Florian Grillitsch, Diadie Samassekou, Dennis Geiger; Andrej Kramaric, Sargis Adamyan, Ihlas Bebou

Baca juga  Panggil 7 Nama Baru untuk FIFA Matchday, Timnas Indonesia Makin Penuh dengan Pemain Muda

FC Koln (4-4-2): Tim Horn; Jonas Hector, Rafael Czichos, Jorge Mere, Benno Schmitz; Dejan Ljubicic, Florian Kainz, Ondrej Duda, Mark Uth; Sebastian Andersson, Anthony Modeste

Hoffenheim vs FC Koln

Hoffenheim hanya dapat memenangkan satu dari enam pertandingan di Bundesliga musim ini dan mereka gagal untuk mencetak gol dalam dua pertandingan dari empat pertandingan yang telah dimainkan.Hoffenheim, bagaimanapun tidak dapat terkalahkan saat mereka melawan FC Koln.

Di sisi lain, FC Koln tidak dapat terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka secara berturut dan harus memperpanjang rekor itu menjadi enam pertandingan. Dalam pertandingan ini kemungkinan akan berakhir dengan hasil imbang.  Skor: Hoffenheim 1-1 FC Koln 

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah