Prediksi Islandia vs Korea Selatan: Head To Head, Susunan Pemain, Skors

Prediksi Islandia vs Korea Selatan: Head To Head, Susunan Pemain, Skors

Pertandingan persahabatan selanjutnya akan  mempertemukan laga antara akan menghadapi Korea Selatan Mardan Sports Complex pada hari Sabtu (15/01/2022).

Seperti yang dilansi dari Sportskeeda, Islandia akan menghadapi Korea Selatan pada pertandingan persahabatan yang di Mardan Sports Comple pada hari akhir pekan ini.

Kedua telah mengatur jadwal pertandingan persahabatan di luar FIFA pada Januari Ini.

Islandia pada pertandingan sebeumnnya meraih imbang 1-1 saat menghadapi Uganda, dengan Jon Dadi Bodvarsson dan Patrick Kaddu yang mencetak pada babak pertama yang dimana hasil tersebut bertahan sampai akhir pertandingan.

Sementara itu, Korea Selatan belum semenjak kemennanga tandang 3-0 meeka saat menghadapi Irak di kulifikasi Piala Dunia FIFA 2022 pada November lalu. Mereka juga dijadwalkan akan Moldova pada pekan depan.

Baca juga  5 Pencetak Gol Terbanyak K-League Musim ini, Pemain Lokal di No.1

Head to Head Islandia vs Korea Selatan 

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim. Mereka masing-masing telah berusaha sekuat untuk dapat meraih kemenangan guna meningkatkan diri menjelang dimulainnya pertandingan yang kompetitif.

Korea Selatan saat ini mereka telah memastikan ke Piala Dunia Qatar 2022 dan nasib mereka ada ditangan mereka. Sedangkan, Hasil Kualifikasi yang mengecewakan bagi Islandia menempatkan mereka di posisi kelima Grup J Kualifikasi Zona .

Negara ini hanya dapat memenangkan stau dari sembilan pertandingan internasional terakhir mereka. Korea Selatan saat ini sembilan pertandingan tak terkalahkan, dengan mengoleksi tujuh kemenangan.

Baca juga  Intip Sandygate Road, Stadion Tertua

Berita terakhir Islandia vs Korea Selatan

Islandia

Pelatih Arnar Viorasson akan memanggil 24 pemain untuk diturunkan saat melawan Korea Selatan. Skuad ini terdiri dari sebagian besar pemain yang belum berpengalam , meskipun juga menurunkan pemain yang berpengalam seperti Arnor Ingvi Trautason dan Jon Dadi Bodvarsson.

Korea Selatan

Sedangkan Korea Selatan akan menurunkan 27 pemain untuk pertandingan persahabatan saat melawan Islandia dan Moldova yang dimana sebagian besar terdiri dari pemain yang bermain di Liga Korea.

Kwon Kyung-won dari Gamba Osaka dan Kim Seung-gyu dari Kashiwa Reysol adalah beberapa pemain yang bermain di luar negri.

Perkiraan Susunan Pemain Islandia vs Korea Selatan

Islandia  (4-5-1) : Jokull Andresson (GK); Atli Barkason, Palmason Finnur, Ari Leifsson, Velgeir Fridriksson; Viktor Einarsson, Arnor Traustason, Valdimar Ingimundarsoon, Viktor Andrason, Vidar Jonsson; Jon Dadi Bodvarsson

Baca juga  AC Milan: Paolo Cesar Maldini, Pemain Yang Melegenda & Dinasti Maldini

Korea Selatan  (4-3-3) : Kim Seung-gyu (GK); Kim Young-gwon, Lee Yong, Jung Seung-hyun, Kim -su; Kwon Chang-hoon, Kwon Chang-hoon, Eom Ji-sung; Cho Gue-sung, Cho Young-wook, Lee Dong-jun

Islandia vs Korea Selatan

Korea Selatan akan menunjuk skuad yang berpengalaman dan perbedaan pada tahap ini bisa menjadi sangat penting.

Islandia mengecewakan dalam hasil imbang mereka saat menghadapi Uganda dan kemungkinan kecil mereka bisa mendapatkan apa pun saat melawan Korea Selatan. Dalam pertandingan kali ini diperkirakan Korea Selatan akan meraih kemenangan dengan nyaman

Prediksi Skor: Islandia 0-3 Korea Selatan

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Kucing Lokal