Prediksi Juventus vs Cagliari, 22 Desember 2021

Prediksi Juventus vs Cagliari, 22 Desember 2021

Si nyonya tua atau julukan klub yang bermarkas Turin harus menjamu klub meradang Cagliari di lanjutan pada awal pekan ini.

kedua klub memiliki yang berbeda, tuan lebih diuntungkan dari statistik dan , mereka harus terus tampil konsisten demi tetap menjaga di posisi empat besar klasemen.

Sementara Cagliari posisi merangkak menghindar dari zona yang mengancam mereka jika tak kunjung bangkit.

Baca juga  U.S. Salernitana, Penantian Panjang dan Polemik Soal Kepemilikan Ganda Claudio Lotito
Prediksi Juventus vs Cagliari, 22 Desember 2021

Apalagi dalam beberapa pertandingan terakhir, Caglirari tak permah menang selama sepuluh laga terkhirnya. 

Hal ini nampaknya akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Juventus yang diatas kertas lebih diunggulkan. Rasanya target menang menjadi target di depan mata si nyonya tua, demi tetap menjaga posisinya di klasemen sementara saat ini.

Mereka baru saja melumat Bologna di laga sebelumnya dengan raihan kemenangan impresif, dan bagi tim berjuluk Bianconneri tersebut. Bukan tak mungkin mereka akan bersaing dengan empat tim teratas di papan atas. Meski saat ini mereka harus tertinggal 13 poin dari sang pemuncak Milan yang melenggang di posisi puncak klasemen.

Baca juga  Klub Veteran Jepang, Jubilo Iwata Kembali ke J-League
Prediksi Juventus vs Cagliari, 22 Desember 2021

Susunan Juventus dengan formasi (4-3-3): kiper Szczesny, Cuadrado, bek Bonucci, bek de Ligt, Alex Sandro; McKennie, Locatelli, Rabiot; Bernardeschi, Kean, Alvaro Morata.

Nahkoda: Massimiliano Allegri.

Baca juga  Yoshito Okubo Resmi akan Gantung Sepatu Musim ini

Keterangan : menurut laporan ada beberapa pemain yang diprediksi tak bisa dimainkan seperti Chiesa karena cidera, , Danilo karena cedera, Chiellini (meragukan, dan  Pellegrini (meragukan).

Susunan Pemain Cagliari dengan formasi 3-5-2 : Kiper Cragno; bek Farago, Ceppitelli, Carboni; Bellanova, Grassi, Deiola, Dalbert, Lykogiannis; pemain depan , dan Keita.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Tikgus Heruprilia Popy Arsita