Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Arab Saudi vs Oman 28 Januari 2022

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Arab Saudi vs Oman 28 Januari 2022

Pertandingan selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia akan mempertemukan laga antara Arab Saudi yang akan menghadapi Oman di King Abdullah Sportcity pada hari Jumat (28/01/2022). 

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Arab Saudi dan Oman akan kembali memperebutkan tiga poin dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada pertengahan pekan ini.

Arab Saudi akan berusaha untuk dapat kembali ke jalur kemenangan setelah perjalann mengecewakan mereka di Piala Arab, dimana mereka berada di posisi terbawah Grup C. Mereka terakhir bermain ketika kalah 1-0 dari Maroko, dengan Karim El Berkaoui yang dapat mencetak gol penentu kemenangan pada babak pertama.

Sementara itu, Oman berhasil mencapai perempat final kompetisi yang sama sebelum akhirnnya kalah 2-1 dari Tunisia. Selfendine Jaziri dan Yousel Mskani dapat mencetak gol untuk daoat membantu Carthage Eagle melaju ke empat besar.

Baca juga  Prediksi Liga Europa: RB Leipzig vs Real Sociedad 18 Februari 2022

Arab Saudi saat ini telah memuncaki klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022, setelah mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan. Kemenangan pada pertandingan nanti dapat membantu mereka lolos ke penampilan keenam merek di Mundial yang dimana tergantung pada hasil pertandingan di tempat lain.

Oman saat ini duduk di posisi keempat dengan mengoleksi tujuh poin dan membutuhkan kemenangan untuk dapat mempertahankan harapan tipis untuk dapat lolos ke Qatar.

Head to Head Arab Saudi vs Oman

Kedua tim telah beretemu sebanyak 21 kesempatan dan Arab Saudi telah memiliki rekor yang jauh lebih unggul dengan mengoleksi 13 kemenangan, tiga pertandingan berakhir imbang dan Oman dapat memenangkan lima kemenangan.

Baca juga  Ronaldo Punya Harapan Besarkan Klub Yang Membesarkannya

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September 2021. Gol pada babak pertama Saleh Al Sheri terbukti menjadi gol pembeda antara kedua tim.

Berita terakhir Arab Saudi vs Oman

Arab Saudi

Arab Saudi telah memanggil; 26 pemain untuk dapat menghadapi Kualifikasi saat menghadapi Oman dan Jepang.

Oman

Tidak ada cedera yang diketahui atau masalah penangguhan bagi para pemain Oman.

Perkiraan susunan Pemain Arab Saudi vs Oman

Arab Saudi  (4-4-2) : Zaid Al-Bawardi (GK); Ali Majrashi, Waleed Al-Ahmed, Muhannad Al-Shanqeeti, Naif Almas; Abdulrahman Ghareeb, Salman Al-Faraj, Turki Al-Ammar, Ayman Yahya; Abdullah Al-Hamdan, Abdullah Radif

Baca juga  Selamat Persis Solo, Juara Liga II

Oman (4-4-2) : Ibrahim Al Mukhaini (GK); Ahmed Al Kaabi, Juma Al Habsi, Ahmed Al Khamisi, Mahmood Mabrook; Arshad Al-Alawi, Harib Al Saadi, Salaah Al Yahyaei, Abdullah Fawaz; Al-Mandher Al Alawi, Khalid Al Hajri

Arab Saudi saat ini sedang menuju untuk dapat mengamankan tempat ke Piala Dunia 2022. Merek akan tertarik jika kembali ke jalur kemenangan setelah penampilan mengecewakan mereka di Piala Arab.

The Green Falcon adalah favorit yang luar biasa yang muncul sebagai pemenangan dan pada pertandingan kali ini mereka dapat memenangkan pertandingan kali ini.3

Prediksi Skor: Arab Saudi 2-0 Oman

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah