Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Australia vs Vietnam 27 Januari 2022


Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Australia vs Vietnam 27 Januari 2022

Pertandingan selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia akan mempertemukan laga antara Australia yang akan menghadapi Vietnam di Stadion AAMI Park pada hari Kamis (27/01/2022).

Seperti yang dilansir dari Sportseeda, Australia akan menjamu Vietnam di AAMI Park pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung hari Kamis.

Australia telah tergelincir dari performa terbaik mereka pada awal babak Kualifikasi Piala Dunia mereka. Setelah hanya memenangkan tiga pertandingan merek, Socceroos gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan berikutnya, dengan yang terakhir adalah hasil imbang 1-1 saat melawan Cina.

Australia kini berada di urutan ketiga dalam tabel grup dengan mengoleksi 11 poin dari enam pertandingan. Mereka sekarang akan mencari cara untuk dapat kembali ke jalur kemnangan saat mereka mencari penampilan kelima berturut-turut di turnamen internasional bergengsi.

Di sisi lain, Vietnam telah gagal untuk dapat memulai babak kualifikasi mereka dan ambisi Piala Duna mereka menghilang dengan cepatr. mereka kini telah kehilangan poin di enam pertandingan kualifikasi mereka sejauh ini dengan kalh 1-0 dari Arab Saudi dalam pertandingan terakhir mereka.

Vietnam kini duduk di dasar klaemen dengan nol poin dan selisih gol negatif delapan. Mereka sekarang sedang mencari cara untuk mengambil kemenangan pertama merea ketika melakukan perjalanan ke Australia pekan ini.

Head to Head Australia vs Vietnam

Hanya ada sau pertemuan antara Australia dan Vietnam. Kedua tim sebelumnya berhadapan pada September 2021, dengan Australia menang 1-0.

Rhyan Grant dari Sydney FC dapat mencetak satu-satunnya gol dalam pertandingan di babak pertama, yang dimana merupakan gol internasional pertamannya.

Berita terakhir Australia vs Vietnam

Australia

Marco Tilio, Kye Rowles dan Joel King semuannya telah dipanggil ke tim nasional untuk pertama kalinnya dan semaunnya bisa membuat debut internasional mereka di Kualifikasi Piala Dunia mendatang.

Vietnam

Vietnam juga telah memiliki beberpaa pemain yang akan melakukan debut internasional mereka, seperti Nguyen Huu Tuan, Nguyen Duc Chien, To Van Vu dan Ho Thanh Minh.

Perkiraan susunan pemain Australia vs Vietnam

  Australia  (4-3-3) : Mat Ryan ; Aziz Behich; Milos Degenek, Trent Sainsbury, Rhyan Grant; James Jeggo, Ajdin Hrustic, Jackson Irvine; Mathew Leckie , Mitchell Duke, Martin Boyle  

Vietnam  (5-4-1) : Bui Tan Trong; Nguyen Phong Hong Duy, Que Ngoc Hai, Bui Tien Dung, Nguyen Thanh Chung, Vu Van Thanh; Quang Hai Nguyen, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Tuan Anh, Nguyen Quang Hai; Nguyen Tien Linh

Australia tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, seri dua kali dan kalah sekali. Namun, mereka tidak terkalahkan dalam setiap pertandingan kualifikasi yang berlangsung di kandang sendiri dan akan berusaha untuk dapat melanjutkan tren tersebut.

Vietnam kini telah kehilangn poin di semua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia dan memiliki rekor pertahanan dan serangan terburuk di grup. Mereka kini akan melihat kekalahan pada pertandingan kali ini.

Prediksi Skors : Australia 3-0 Vietnam

Baca Juga

Exit mobile version