Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Iran vs Irak 27 Januari 2022


Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Iran vs Irak 27 Januari 2022

  Pertandingan selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia2022 Zona Asia akan mempertemukan laga antara Iran  yang akan menghadapi  di Stadion Azadi Soccer Field pada hari Kamis (27/01/2022).  

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Iran akan menjamu rival geografis Irak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Kamis.

Irak memiliki keunggulan di Grup A dan sat ini berada di puncak kalsemen, setelah mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan yang telah dimainkan.

Iran datang ke pertandingan ini dengan penuh percaya diri, setelah dapat mengalahkan Suriah dengan skor 3-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2022 terakhir mereka pada bulan November 2021.

Irak menang 1-0 atas Uganda dalam pertandingan persahabata pada pertandingan yang digelar di Stadion Al-Madina yang berkapasitas 32.000 pada hari Jumat. Tendangan dari Alaa Abdulnai pada menit ke-17 sudah cukup untuk dapat menyelesaikan pertandingan.

Head to Head Iran vs Irak

Kedua tim telah bertemu sebanyak 30 kali dan Iran memiliki rekor yang jauh lebih unggul dengan 17 kemenangan atas mereka.

Irak menang sebanyak enam kali sementara tujuh pertandingan lainnya berakhir imbanng.

Pertandingan terakhir mereka pada bulan September 2021 yang bdimana ketika Alireza Jahanbakhsh dan Mehdi Taremi menjadi salah satu gol dalam kemenanangan tndang 3-0 bagi Iran.

Berita terakhir Iran vs Irak

Iran

Mehdi Taremi dan Alireza Jahanbakhsh menjadi headline dari skuad untuk Kualifikasi Piala Dunia FiFA 2022 yang berlangsung januari ini.

Sejumlah pemain, termasuk kapten tim Ehsan Hajsafi, harus absen karena terkonfimasi Covid-19.

Irak

Pelatih Zeljko Petrovic telah memanggil 25 pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia untuk pertandingan melawan Iran dan Lebanon. Bek Ali Faez harus ditarik karena cedera yang dideritannya.

Perkiraan susunan pemain Iran vs Irak

Iran  (4-3-3) : Alireza Beiranvand (GK); Sadegh Moharrami, Shojae Khalilzadeh, Milad Mohammadi, Omid Noorafkan; Alireza Jahanbakhsh, Saeid Ezatolahi, Vahid Amiri; Karim Ansarifard, Mehdi Taremi, Kaveh Rezaei

Irak  (4-4-2) : Fahad Thalib (GK); Ahmed Ibrahim, Manaf Younis, Mustafa Nadhim, Hassan Raed; Saad Abdul-Amir, Amjad Attwan, Mohammed Ali Abbood, Hussein Ali; Aymen Hussein, Alaa Abbas

Iran adalah salah satu favorit dan memiliki pemain yang jauh lebih unggul dari tetangga merekak.

Kecuali hanya kekecewaan yang tak terduga, seharusnnya hanya ada satu pemenang dalam pertandingan kali ini.

Perjuangan irak dalam serangan nanti tak berati jika tuan rumah tidak mungkinn ada masalah dalam pertahanan.

Meskipu kehilangan beberapa pemain. Tetapi dalam pertandingan kali ini diperkirakan Iran akan muncul sebagai pemenang.

Prediksi skor: Iran 2-0 Irak

Baca Juga

Exit mobile version