Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Oman vs Australia 1 Februari 2022


Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Oman vs Australia 1 Februari 2022

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia akan mempertemukan laga antara Oman yang akan menghadapi Australia  di Sultan Qaboos Sports Complex pada hari Selasa (01/02/2022).

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Oman akan menjamu Australia di Sultan Qaboos Sports Complex dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Australia kini tengah melanjutkan tren kualifikasi mereka dengan kemenangan 4-0 saat melawan Vietnam, saat mereka terus berusaha menekan Jepang yang kini berada di posisi kedua.

Arab Saudi kini harapkan uyntuk berusaha mengamankan posisi teratas di Grup B, jadi Australia perlu untuk menghindari kehilangan poin jika ingin berusaha finis di atas Jepang di klasemen akhir.

Oman kini menderita kekalahan tipis 1-0 ssaat melawan Arab Saudi dalam pertandingan sebelumnnya dan membututi peringkat ketiga dengan tujuh poin, sehingga peluang mereka untuk dapat mencapai final pada musim panas nanti sangatlah tipis.

Head to Head Oman vs Australia

Kedua tim telah bertemy sebanyak 10 kali di semua kompetisi sejauh ini. Australia telah mendominasi dalam setiap pertemuan, karena mereka memimpin 6-1 dalan kemenangan sementara empat pertanbdingan berikutnnya berakhir dengan imbang.

Satu-satunnya kemenangan saat melawan Australia datang dalam pertandingan kualifikasi Piala dunia dalam satu dekade lalu. Mereka terakhir bertemu dalam pertandingan sebelumnya dalam pertandingan kualifkasi yang sedang berlangsung pada bulan Oktober 2021, dengan pertandingan berakhir dengan kemenngan 3-1 bagi Australia.

Berita terakhir Oman vs Australia

Oman

Tidak ada laporan masalah cedera uintuk tim tuan rumah pada pertandingan kali ini dan mereka juga tidak perlu khawatir mengenai skorsi. Diharapkan juga jika starting XI yang sama yang diturunkan melawan Arab Saudi akan diberikan kemenangan disini.

Australia

Bagi Australia kini mereka telah melakukan perjalanan jauh menuju Oman untuk pertandingan ini dan berharap apra pemain mereka fit untuk pertandingan kali ini. Tidak ada laporan cedera yang dilaporkan atau masalah penangguhan atau masalah cedera yang dihadapi saat ini.

Perkiraan Susunan Pemain Oman vs Australia

Oman  (4-4-2) : Ibrahim Al Mukhaini; Mataz Saleh, Juma Al Habsi, Ahmed Al Khamisi, Amjad Al Harthi; Arshad Al-Alawi, Harib Al Saadi, Salaah Al Yahyaei, Abdullah Fawaz; Al-Mandher Al Alawi, Khalid Al Hajri

Australia (4-2-3-1) : Mat Ryan; Fran Karači, Milos Degenek, Trent Sainsbury, Rhyan Grant; Aaron Mooy, Jackson Irvine; Mathew Leckie , Tom Rogic, Martin Boyle; Jamie Maclaren

Prediksi Oman vs Australia

Australia adalah tim dengan daftar pencetak gol terbanyak di grup dan mencetak empat gol saat melawan Vietnam pada pertandingan sebelumnnya, di sisi lain, gagal untuk dapat mencetak gol dalam pertandingan sebelumnya.

Ada kesenjangan kualitas yang mencolok dalam skuad antara kedua tim dan Australia juga tampaknnya kini berada dalam hubungan yang baik saat ini, Australia diperkirakan akan memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi Skor : Oman 0-2 Australia