Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Suriah vs Korea Selatan 1 Februari 2022


Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Suriah vs Korea Selatan 1 Februari 2022

Pertandingan selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia akan mempertemukan laga antara Suriah  yang akan menghadapi Korea Selatan di Al-Rashid Stadium pada hari Selasa (01/02/2022).

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Suriah akan menjamu Korea Selatan dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia di Stadion Al-Rashid, UEA.

Iran telah memastikan lolos dari Grup A, hanya tinggal menyisakan satu tempat di final langsung untuk diperebutkan di grup. Krea Selatanb akan dapat mengamankan tempat mereka dengan kemnangan disini. berkatan kemanngan 1-0 saat melawan Lebanon.

Suriah klini tidak pernah menang dalam pertandingan kualifikasi pada putaran ketiga mereka untuk dapat menjaga harapan mereka ke playoff antara benua tetap hidup, mereka juga perlu mencatatkan kemanangan di semua pertemuan mereka yang tersisa.

Sikenario itu sepertinnya tidak mungkin karena mereka telah menderita kekalahan saat melawan UEA pada pertandingan sebelumnnya.

Head to Head Suriah vs Korea Selatan

Ini akan menjadi pertemuan yang kie 10 antara kedua tim di semua kompetisi. Seperti yang telah diharapkan, kini Korea Selatan telah menjadi tim yang lebih baik dan memimpin 5 kemenangan sementara tiga pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

Mereka kini terakhir bertemu pada pertandingan sebelumnya pada Kualifikasi yang berlangsung bulan Oktober. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Korea Selatan.

Berita terakhir Suriah vs Korea Selatan

Suriah

Tidak ada laporan cedera atau masalah skorsi untuk Qasiun Eagles hingga saat ini.

Korea Selatan

Jung Woo-Young akan menjalani skorsing pada satu pertandingan menyusul kartu kuning kedua yang diterimannya.

Sementara itu tidak ada kekhawatiran cedera yang dilaporkan dalam skuad karena mereka terliihat lolos dengan dua pertandingan tersisa tanpa kehadiran Son-Heung-Min.

Perkiraan Susunan Pemain Suriah vs Korea Selatan

Suriah  (4-4-2) : Ibrahim Alma; Omar Midani, Amro Jenyat, Abdullah Al Shami, Youssef Mohammad; Mahmoud Al-Mawas, Tamer Haj Mohamad, Ward Al Salama, Fahd Youssef; Omar Khribin, Omar Al Somah

Korea Selatan (4-3-3) : Kim Seung-Gyu; Kim Young-Gwon, Lee Yong, Hong Chul, Kim Jin-Su; Kwon Chang-Hoon, Paik Seung-Ho, Kim Jin-Kyu; Cho Gue-Sung, Song Min-Kyu, Lee Dong-Jun

Prediksi Suriah vs Korea Selatan

Suriah hingga saat ini belum pernah mencetak gol dalam pertandingan kualifiakasi terakhir mereka tetapi telah memiliki rekor untuk dapat mencetak gol yang lebih baik daripada Irak, yang sejauh ini hanya dapat mencetak tiga gol.

Meskipun demikian Suriah memiliki rekor pertahanan yang buruk dalam pertandingan mereka dan kelemahan pertahanan mereka mungkin akan merugikn saat mealawan Korea Selatan.

Korea kini telah menjaga clean sheet dalam tiga dari emapat pertandingan yang telah dijalanai dan harus kelauar sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini.

Prediksi Skors: Suriah 0-2 Korea Selatan