Prediksi Kualifkasi Piala Dunia 2022: Lebanon vs Korea Selatan 27 Januari 2022

Prediksi Kualifkasi Piala Dunia 2022: Lebanon vs Korea Selatan 27 Januari 2022

Pertandingan selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia akan mempertemukan laga antara Lebanon yang akan menghadapi Korea Selatan di Saida International Stadion pada hari  Kamis (27/01/2022). 

Dilansir dari Sportskeeda, Korea Selatan saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen Grup A dengan mengoleksi 14 poin dari enam pertandingan yang telah dimainkan dan merupakan satu-satunnya tim yang tridak pernah terkalahkan bersama Iran pada tahap kualifikasi kali ini.

Sedang untuk peluang Lebanon untuk dapat lolos ke putaran final Piala Dunia kali ini sangatlah rendah karena mereka hanya memiliki lima poin dari enam pertandingan yang telah dimainnkan di pertandingan kualifikasi.

Kedua tim telah bertemu di Stadion Suwon pada bulan September dengan Lebanon saat itu dapat mencetak kemenangan 1-0 dalam pertandingan tersebut.

Baca juga  7 Pemain Sepakbola yang Terkenal Barbar, Berani Lawan?

Sedangkan, Korea menuju pertandingan kali ini telah mencatatkan kemenangan besar dalam pertandingan persahabatan mereka saat menghadapi Islandia dan Moldova pada awal bulan ini.

Sementara itu, ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama bagi tuan ruma semenjak Piala Arab dimana mereka harus tersingkir pada babak penyisihan grup.

Head to Head Lebanon vs Korea Selatan

Tercatat ada 16 pertemuan terakhir antara kedua tim di semua kompetisi, dengan 13 pertemuan di antarannya terjadi di berbagai edisi Kualifikasi Piala Dunia FiFA.

Macan Asia kini telah menjadi tim yang mendominasi dalam pertandingan kali ini dengan mengoleksi 12 kemenangan, sementara itu Lebanon hanya mampu mencatat satu kemenangan, dengan kemenangn itu datang hampir satru dekade lalu. Sisa tiga pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

Baca juga  Fakta Unik Semifinal Piala AFF Indonesia VS Singapura

Berita terakhir Lebanon vs Korea Selatan

Lebanon

The Cedars akan bermain tanpa Rabiye Ataya untuk pertandingan kali ini. Dia juga diberi larangan tiga pertandingan oleh FIFA, yang dimana dia dilaporkan mengenakan ban kapten di Piala Arab tanpa memberi tahu terlebih dahulu pihak berwenang.

Bassel Jradi harus absen karena cedera panggul menjelang pertandingan harus absen untuk dua pertandingan kualifikasi Lebanon.

Korea Selatan

Striker bintang Son Heung-Min telah dikeluarkan dari skuad awal yang diumumkan untuk kualifikasi dan saat ini tidak ada masalaah cedera tau skorsing untuk tim tamu.

Perkiraan Susunan Pemain Lebanon vs Korea Selatan

Lebanon  (4-4-2): Mostafa Matar; Abbas Assi, Robert Alexander Melki, Joan Oumari, Kassem El Zein; Mouhammed-Ali Dhaini, Fadel Anter, Mohamad Haidar, Nader Matar; Hilal El-Helwe, Hassan Maatouk

Baca juga  Mengenal Lebih Dekat Klub AS Monaco

Korea Selatan (4-3-3) : Kim Seung-Gyu; Kim Young-Gwon, Lee Yong, Hong Chul, Kim Jin-Su; Kwon Chang-Hoon, Paik Seung-Ho, Kim Jin-Kyu; Cho Gue-Sung, Song Min-Kyu, Lee Dong-Jun

Korea Selatan saat ini terlihat memiliki hubungan yang baik dalam pertandingan terakhir mereka sementara itu Lebanon hanya dapat memiliki satu kemenangan atas nama mereka dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan itu datang berkat gol bunuh diri.

Lebanon diperkirakan akan berjuang mati-matian untuk dapat melawan Korea Selatan di pertandingan kali ini, yang dimana mereka belum pernah menelan kekalahan sepanjang turnamen dan juga tidak akan diperkuat pemain depan mereka Tottenham Son.

Prediksi Skor: Lebanon 1-2 Korea Selatan

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah