Prediksi La Liga: Cadiz vs Espanyol 19 Januari 2022


Prediksi La Liga: Cadiz vs Espanyol 19 Januari 2022

Pertandingan Pekan 21 La Liga akan mempertemukan laga antara Cadiz yang akan menghadapi Espanyol di Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Rabu (19/01/2022).

Dilansir dari Sportskeeda,Cadiz akan menjamu Espanyol di Estadio Nuevo Mirandilla dalam pertandingan La Liga pertengahan pekan ini.

Kedua klub terkahir bertemu pada babak 16 besa Copa del Rey pada hari Sabtu(15/01/2022), yang dimana Cadiz berhasil lolos ke babak berikutannya sementara perjalanan Espanyol harus berhenti di Copa del Rey.

Cadiz menghadapi tim divisi Segunda Sporting Gijon dalam petandingan Copa del Rey dan meastikan kemenangan susah payah melalui adu penalti sementara itu, Espanyol menderita kekalahan 2-1 di Mallorca.

Cadiz tercatat tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhinya di liga dan menderita kekalahan 2-0 dari Osasuna dalam pertandingan terakhir mereka, karena mereka tetap berada di tempat ke-19 kalsemen sementara La Liga.

Espanyol saat ini menderita kekalahan 2-1 di kandang dari Elche dalam pertandingan liga mereka sebelumnnya dan akan berusaha untuk dapat naik ke papan atas klasemen dengan modal kemenangan disini.

Head To Head Cadiz vs Espanyol

Kedua klub telah bertemu sebanyak 29 kali di semua kompetisi. Espanyol telah berada diatas angin dengan 13 kemenangan, sementara Cadiz meraih tujuh kemenangan. Sedangkan hasil imbang telah diraih sebanyak 9 kali antara kedua tim.

Kedua klub terakhir bertemu pada La liga yang berlangsung di Cornell-El Prat pada bulan Oktober 2021. Pertandingan tersebut beakhir dengan kemenangan dengan skor 2-0 bagi Espanyol.

Berita terakhir Cadiz vs Espanyol

Cadiz

Anthony Lozano telah kembali berlatih setelah hampir sebulan absen, tetapi sepertinnya pemain tidak akan memulai disini. Jon Ander Garrido dan Jose Mari adalah dua pemain lain yang tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena cedera.

Espanyol

David Lopez absen lama karena cedea lutut sementara Yangel Herrea dan Joan Garcia masih diragukan untuk turun. Keidi Bare dan Adria Pedrosa akan diskors setelah kartu kuning kelimannya pada musim ini dalam pertandingan melawan Elche.

Perkiraan susunan pemain Cadiz vs Espanyol

Cadiz  (4-4-2): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Victor Chust, Varazdat Haroyan, Fali; Santiago Arzamendia, Tomas Alarcon, Ivan Chapela, Jens Jonsson; Alvaro Negredo, Milutin Osmajic

  Espanyol  (4-3-3) : Diego Lopez; Aleix Vidal, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, scar Gil; Nico Melamed, Sergi Darder, Manu Morlanes; Javi Puado, Loren Moron, Raul de Tomas

Cadiz saat ini tidak pernah menang di kandang di liga musim ini dan gagal dalam mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Sedangkan Espanyol memiliki rekor petandingan tandang yang buruk dan hanya memiliki satu kemenangan dalam perjalanan mereka.

Pertandingan kali ini diharapkan akan berakhir dengan skor rendah tetapi diperkirakan Espanyol akan mengamankan kemenangan kali ini.

Prediks skorsi: Cadiz 0-1 Espanyol

Baca Juga

Exit mobile version