Prediksi Liga 1: Persib vs Bali United 13 Januari 2022

Prediksi Liga 1: Persib vs Bali United 13 Januari 2022

Pertandingan selanjutnya Liga 1 selanjutnya akan mempertemukan laga antara Persib yang akan menghadapi United Ngurah Rai pada Kamis (13/01/).

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, pertandingan Liga 1 Indonesia musim -2022 akan menampilkan pertandingan ini karena Persib akan menghadapi pada hari Kamis (13/01/2022). Kedua tim tampil sangat impresif pada musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Bali United saat ini berada di posisi kelim klasemen sementara Liga 1 dan telah menunjukkan akan tanda-tanda keretanan musim ini. Bali pada pertandingan terakhirnnya telah mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-0 pada akhir pekan ini dan akan menginginkan hasil yang sama pada pertandingan kali ini.

Baca juga  Hasil La Liga : Atletico Madrid 3-2 Valencia, Suarez Belum Cetak Gol

Di sisi lain, Persib berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dan telah unggul pada musim ini. Persib telah mengalahkan dengan kemenangan 1-0 dan yang peting dalam pertandingan mereka sebelum dan akan berusah untuk dapat meningkatkannnya pada minggu ini.

Head to Head Persib vs Bali United

Bali United telah memiliki rekor yang impresif saat melawan Persib dan telah memenangkan dari 17 pertandingan yang telah dimain antara kedua tim. Persib telah mencatatkan empat kemenangan saat melawan Bali United dan memangkas defisit pada hari pertandingan nanti.

sebelumnya antara kedua tim pada September 2021 dan berakhir imbang dengan skor 2-2. Kedua tim telah melakukan pada saat itu dan akan perlu untuk melangkah lebih pada pertandingan nanti.

Baca juga  "Nike Flight Football", Bola Terbaru Liga Inggris Musim 2021/2022

Berita terakhir Persib vs Bali United

Persib

Saat ini Made Wirawan dan Puja Abdillah harus absen pada pertandingan kali ini. Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar juga mengalami cedera saat latihan pada pekan lalu dan sepertinnya tidak Persib tidak akan mengambil pada pertandingan kali ini.

Bali United

Gunawan Dwi Cahyo sedang memulikan kondisi dari cedera dan telah absen pada pertandingan kli ini. Ahmad Agung telah bergabung dengan kub dan bisa bermain saat melawan Persib nanti.

Perkiraan Susunan Persib vs Bali United

Persib  (4-2-3-1): Teja ; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus; Marc Klok, Mohammed Rashid; Beckham Putra, Febri Hariyadi, Bruno Cantanhede; David da Silva

Baca juga  Pekan 14 Liga Inggris Watford vs Chelsea, 2 Desember 2021

  Bali United  (4-3-3): Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Made Andhika; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Stefano Lilipaly; Privat Mbarga, Muhammad Rachmat, Ilija Spasojevic  

Bali United telah mencapai langkah mereka pada liga musim ini dan akan bekerja untuk dapat memperbutkan liga. Bali United memiliki pemain yang mengesankan pada barisan mereka tetapi tersanjung untuk menipu dalam beberapa pekan terakhir.

Persib tampil luar biasa di liga sejauh ini dan akan mengarahkan pandangan mereka pada pertandingan kali ini. Kedua tim berimbang saat dan kemungkinan akan berbagi poin minggu ini.

skor: Persib 2-2 Bali United

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Kucing Lokal