Prediksi Liga Champion UEFA: RB Leipzig vs Manchester City 8 Desember 2021

Prediksi Liga Champion UEFA: RB Leipzig vs Manchester City 8 Desember 2021

Pertandingan selanjutnya Liga Champions UEFA akan mempertemukan RB yang akan melawan Rabu (08/12/2021).

RB vs akan bertanding di Redbull Arena , pukul 00.45 WIB

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, pertandingan Liga Champions UEFA kali ini telah memasuki putara terakhir dari babak penyisihan grup yang dimana pada pekan ini akan bertandang ke RB . pada musim kali ini mereka tampil impresif dan diperkirakaan akan unggul dalam pertandingan kali ini.

Di sisi lain, RB berada berada di ketiga klasemen sementara Grup A dan akan menghadapi perjuangan yang berat pada minggu ini. Tim asal Jerman tersebut telah berpisah dengan Jesse Marsh pada akhir pekan kemarin dan harus menjadi yang terbaik untuk mendapatkan kesempatan dalam pertandingan kali ini.

Baca juga  5 Pemain Terbaik di Manchester United

Sementara itu, , berada di puncak grup A dan mereka saat tampil impresif pada musim ini. Cityzens dapat memenangkan pertandingan sebelumnya dapat mengalahkan PSG dan akan tampil percaya diri menjelang pertandingan kali ini.

Head to Head RB vs

telah memiliki rekor yang luar biasa saat melawan RB dan telah memenangkan satu-satunya pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim. RB pun belum pernah untuk dapat meraih kemenangan saat melawan dan ingin mencetak sejarah pada minggu ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan September tahun 2021 dan saat itu pertandingan beakhir dengan kemenangan 6-3 untuk . RB pun memberikan penampilan yang bagus pada saat itu tetapi mereka harus tampil lebih dalam pertandingan kali ini.

Baca juga  Piala Presiden 2022 : Persija Vs Barito Putera, Sabtu 18 Juni 2022, Jam 20,30

Berita terakhir RB vs

RB Leipzig

Amadou Haidara, Yussuf Poulsen, Dani Olmo, dan Illaiz Moriba mereka saat ini mengalami cedera dan harus absen pada pertandingan kali ini. Willi Orban dan Hugo Novoa saat akhir pekan sedang menjalani karantina dan kemungkinan mereka tidak dapat tampil dalam pertandingan kali ini.

Manchester City

Feraan Torres akan tetap menjadi satu-satunya perhatian kebugaran bagi Manchester City dan tidak akan diturunkan pada pertandingan kali ini. Kevin De Bruyne, Phil Foden, dan Jack Grealis telah pulih dari cedera dan mereka akan diturunkan pada pertandingan kali ini.

Perkiraan susunan pemain RB Leipzig vs Manchester City

Perkiraan susunan pemain RB Leipzig (3-4-3): Peter Gulacsi; Lukas Klostermann, Mohamed Simakan, Josko Gvardiol; Nordi Mukiele, Tyler Adams, Konrad Laimer, Angelino; Christopher Nkunku, Emil Forsberg, Andre Silva

Baca juga  4 Pemain Chelsea Yang Bakal Tetap Tampil Menjadi Starter di Masa Datang

Perkiraan susunan pemain Manchester City (4-3-3): Zack Steffen; Kyle Walker, Nathan Ake, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Fernandinho, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Jack Grealish

Manchester City kini telah mengamankan tempat mereka di puncak Grup A Liga Champions UEFA dan akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci mereka minggu ini. Cityzens akan memiliki kedalaman skuat yang patut dipuji dalam kondisi sempurna saat ini.

RB Leipzig adalah klub dengan beberapa kekalahan saat ini dan mereka perlu berada dengan sistem yang baru dengan skuad yang sangat terkuras. Manchester City aadalah tim yang lebih untuk saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi: RB Leipzig 1-3 Manchester City

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah