Prediksi Liga Champions UEFA: AC Milan vs Liverpool 8 Desember 2021


Prediksi Liga Champions UEFA: AC Milan vs Liverpool 8 Desember 2021

Pertandingan selanjutnya Liga Champions akan mempertemukan yang akan melawan Rabu (08/12/2021).

akan bertanding di Stadion San Siro, Italia, pukul 03.00 WIB

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, Liga Champions akan bergulir kembali pada awal Desember 2021 ini, dengan menghadirkan pertandingan antara yang akan menjamu di San Siro Rabu (08/12/2021) pada babak final penyisihan grup.

telah mengumpulkan poin dalam perjalanannya di Liga Champions mereka pada babak keempat kompetisi dan akan berharap mereka tidak akan memulai terlalu lambat.

Dalam tiga kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan pertama mereka yang diikuti oleh hasil imbang 1-1 saat bertemu dengan Porto dan kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid.

saat ini berada di urutan ketiga dalam kalsemen sementara Grup B dengan mengoleksi empat poin. Sementara itu kemenangan mungkin tidak akan menjamin mereka untuk dapat maju ke babak 16 besar, itu akan menjamin setidaknya untuk mendapatkan satu tempat di Liga Europa.

Di sisi lain, telah mengamankan tempat di babak 16 besar dan merupakan salah satu tim yang pertama yang dapat melakukannya di musim ini. Mereka kini telah memenangkan lima pertandingan di Liga Champions sejauh ini dan telah menjamin finis di puncak klasemen.

telah mengumpulkan 15 poin dari 5 pertandingan yang telah dimainkan. Mereka juga akan berusaha sekuat tenaga pada pertandingan nanti dan memiliki kekuatan untuk menentukan nasib tuan rumah di panggung Eropa.

Head to Head vs

Tepatnya dala lima pertemuan terakhir antara dan . telah memenangkan empat pertandingan diantaranya sementara itu hanya menang sekali.

Kedua tim terakhir bertemu pada pertandingan pembuka Liga Champions musim ini yang dimana saat itu dapat memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Berita Terakhir vs

Pietro Pellergri akan segera bergabung dengan daftar pemain AC Milan yang cedera dan tampaknya akan terus bertambah setelah ia pada hari Sabtu (04/12/2021) mengalami cedera di awal pertamanya bermain untuk klub. Striker itu bergabung dengan Simon Kjaer, Davide Calabria, Ante Rebic, Samu Castillejo, Olivier Girou dan Alessandro Plizzari dalam daftar cedera.

Sedangkan bagi Liverpool akan memiliki kekhwatiran cedera pada Harvey Elliot, Curtis Jones, Joe Gomez, Naby Keita dan Roberto Firminoyang semuanya harus terpaksa absen pada pertandingan kali ini.

Perkiraaan susunan pemain AC Milan Vs Liverpool

AC Milan (4-2-3-1) : Mike Maignon; Alessandro Florenzi, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

Liverpool (4-3-3) : Alisson; Konstantinos Tsimikas, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Trent Alexander-Arnold; Alex-Oxlade Chamberlain, Fabinho, James Milner; Takumi Minanimo, Divock Origi, Mohamed Salah.

AC Milan vs Liverpool

AC Milan akan sangat membutuhkan kemenangan pada pertandingan nanti untuk dapat lolos ke babak 16 besar. Mereka juga masuk dalam performa terbaiknya dengan mengoleksi tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berharap untuk dapat menyelesaikan pertandingan kali ini dengan kemenangan.

Sedangkan Liverpool, sudah dapat memastikan diri lolo ke babak 16 besar Liga Champions . Oleh karena itu, Jurgen Klopp dapat mengambil kesempatan untuk dapat merotasi susunan pemainyas setelah mereka menggunakan tim yang sama pada setiap pertandinagn berturut-turut. Sementara itu mungkin akan menguntukan tuan rumah. Kemungkinan pertandingan kali ini akan berakhir imbang.

skor: AC Milan 1-1 Liverpool

Baca Juga

Exit mobile version