Prediksi Liga Champions UEFA: Barcelona vs Benfica 24 November 2021


Prediksi Liga Champions UEFA: Barcelona vs Benfica 24 November 2021

Pertandingan kelima Liga Champions akan mempertemukan yang akan melawan Rabu (24/11/2021).

vs akan bertanding di Stadion Camp Nou, pukul 03.00 WIB.

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, akan menjamu pada pertandingan kelima Liga Champions , dan berusahan untuk dapat lolos ke babak 16 besar.

Setelah mereka kalah dalam dua pertandingan pembukaan pada musim ini, termasuk kekalahan 3-0 dari tim asal Portugal, tim Catalan ini mulai bangkit untuk dapat merebut enam poin saat berjumpa Dynamo Kiev.

Mereka sekarang berada ditempat kedua klasemen sementara Grup E, unggul dua poin dari Eagle, yang dikalahkan 9-2 secara agregat oleh pemimpin grup Bayern Munchen pada pertandingan ketiga dan keempat.

Pertandingan itu juga menandai pertandingan pertama di Eropa bagi manajer baru yaitu Xavi, yang kini mengambil alih posisi dari Ronald Koeman setelah pelatih asal Belanda itu dicopot pada bulan lalu.

Masa jabatanya pun dimulai dengan kemenangan tipis 1-0 atas rival derby Espanyol pada pertandingan La Liga yang berlangsung hari Sabtu (20/11/2021).

Head To Head vs

telah mengalahkan sebanyak dua kali dalam lima pertandingan sebelumnya, meskipun tim asal Portugal tersebut dapat mengamankan kemenangan dengan skor 3-0 di kandang ketika kedua tim bentrok pada pertandingan yang berlangsun Bulan September 2021.

Berita terakhir vs

The Catalans saat ini sedang mengalami krisis cedera sekarang.

Martin Braithwaite, Pedri , Ousmane Dembele dan Ansu Fati akan absen pada pertandingan ini, sementara itu Sergio Aguero pulih dari masalah jantung. Bahkan ada laporan pada awal pekan ini jika mungkin harus pensiun meskipun Xavi langsung menepis semua rumor tersebut.

Seolah-olah itu mungkin belum cukup, tim kini menghadapi ketakutan yang ketiga kalinya yaitu cedera pada akhir pekan dengan pemain Nico Gonzales, Oscar Mingueza dan Sergio Busquets yang semuanya mengalami cedea dalam pertandingan derby saat melawan Espanyol.

Namun, tidak ada satu pun dari mereka yang tampak serius dan mereka mungkin akan masih tampil pada pertandingan nanti.

Lucas Verissimo tetap akan absen karena masalah pada lututnya tetapi untuk Valentino Lazarao dan Andre Almeida telah pulih dari cedera dan mereka masih dalam pemantau pelatih Jorge Jesus.

Joao Mario telah kembali berlatih setelah berjuang dengan cedera pada punggungnya tetapi mereka mungkin tidak akan mengambil risiko, sementara itu Nemanja Radonjic juga akan absen dalam pertandingan ini.

Perkiraan Susunan pemain vs

Perkiraan susunan pemain (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Ronald Araujo, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Sergino Dest, Memphis Depay, Philippe Coutinho.

Perkiraan susunan pemain (3-4-3): Odysseas Vlachodimos; Nicolas Otamendi, Morato, Jan Vertonghen; Gilberto, Pizzi, Julian Weigl, Alex Grimaldo; Rafa Silva, Roman Yaremchuk, Darwin Nunez.

Barcelona vs

Barcelona tidak boleh kehilangan lebih banyak poin pada pertandingan , terutama saat pertandingan mereka adalah tandang ke Bayern Munchen.

Tetapi dengan kepergian Koeman dan semangat baru yang menyelemuti kubu Barcelona, Anda akan mengharapkan mereka untuk dapat melakukan jauh yang lebih baik dari pada harus kalah lagi dengan skor 3-0.

Ini akan jauh lebih sulit, tetapi tim ruan rumah harus dapat mengamankan tiga poin.

skor: Barcelona 2-1 Benfica

Baca Juga

Exit mobile version