Prediksi Liga Champions UEFA: Real Madrid vs Inter Milan 8 Desember 2021

Prediksi Liga Champions UEFA: Real Madrid vs Inter Milan 8 Desember 2021

Pertandingan selanjutnya Grup D Liga Champions musim 2021-2022 akan mempertemukan yang akan menghadapi Rabu (08/12/2021).

vs akan bertanding di Stadion Santiago Bernabeu, pukul 03.00 WIB.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, Liga Champions akan berlangsung pada pekan ini yang dimana akan mempertemukan laga yang akan berhadapan dengan di Santiago Bernabeu, Rabu (08/12/2021) untuk putaran final babak penyisihan grup.

pada pertandingan sebelumnya telah mengalahkan dengan skor 1-0 dalam pertandingan pembuka liga Champions mereka sebelum akhirnya mereka mengalami kekalahan mengejutkan dengan skor 2-1 di kandang dari tim debutan Sheriff Tiraspol. Raksasa asal Spanyol, tersebut bagaimanpun, harus dapat bangkit kembali dari kekalahan dengan luar biasa dan dapat memenangkan tiga pertandingan berikutnya.

saat ini berada di puncak grup dengan mengoleksi 12 poin setelah mereka bermain dalam lima pertandingan di Liga Champions. Mereka juga dapat mengaman posisi teratas grup dengan dapat meraih hasil imbang pada pertandingan nanti.

Baca juga  Mengenal Lebih Dekat Klub Schalke 04

Di sisi lain, datang tanpa kemenangan atau gol dalam dua pertandingan pembuka Liga Champions, yang dimana mereka harus kalah 1-0 dari dan meraih hasi imbang tanpa gol saat berjumpa Shakhtar Donetsk. Namu, mereka melanjutkan tiga pertandingan dengan kemenangan segerta setelah dapat mengamankan babak penyisihan untuk dapat melaju ke babak sistem gugur.

saat berada satu tempat dan dua poin di belakang di klasemen sementara Grup D Liga Champions . Meski mereka dapat lolos ke babak berikutnya, tim asal Italia itu membutuhkan hasil kemenangan untuk dapat menyelesaikan grup sebagai pemimpin klasemen.

Head-to Head vs

dalam enam pertemuan terakhir dengan , mereka tidak pernah terkalahkan. telah memenangakan llima dari pertandingan tersebut dan hanya 1 kali meraih hasil imbang.

Baca juga  Prediksi Liga Konferensi Eropa: Tottenham vs Rennes 10 Desember 2021

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan pembuka Liga Champions musim. Real Madrid pada saat itu dapat memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Berita terakhir Real Madrid vs

Real Madrid

Karim Benzema yang cedera pada babak pertama pertandingan terakhir Real Madrid. Striker tersebut sedang dalam perfoma terbaiknya dan dia akan terpaksa absen saat pertandinagn melawan nanti. Dia akan bergabung dengan Gareth Bale dan Dani Ceballos yang sama-sama mengalami cedera.

Inter Milan

Joaquin Correa dia akan absen pada pertandingan setelah mengalami cedera pada pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (05/12/2021). Pemain lain seperti Andrea Ranocchia, Stefan de Vrij dan Matteo Darmian juga akan absen dalam pertandingan kai ini.

Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Inter Milan

Perkiraan susunan pemain Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Eder Militao, David Alaba, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde; Marco Asensio, Luka Jovic, Vinicius Junior

Baca juga  Selamat Persis Solo, Juara Liga II

Perkiraan susunan pemain Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Kedua tim telah memenangkan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Kini yang tersisa untuk diperjuangkan adalah posisi puncak grup.

Real Madrid tidak pernah terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetis dan mereka telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka secara beruntun. Sedangkan Inter Milan juga tidak pernah terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir, dengan memenangkan sembilan pertandingan diantaranya dan dua kali meraih hasil imbang.

Pada pertandingan nanti diperkirakaan Real Madrid akan meraih hasil tipis.

Skor: Real Madrid 2-1 Inter Milan.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah