Prediksi Liga Europa: RB Leipzig vs Real Sociedad 18 Februari 2022

Prediksi Liga Europa: RB Leipzig vs Real Sociedad 18 Februari 2022

Pertandingan selanjutnya Liga Europa akan mempertemukan laga antara RB Leipzig yang akan menghadapi Real Sociedad di Redbull Arena pada hari Jumat (18/02/2022).

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, RB Leipzig akan menghadapi Real Sociedad di Red Bull Arena dalam lanjutan pertandingan Liga Europa.

RB Leipzig yang datang ke pertandingan kali ini dengan modal kemenangan 3-1 atas Koln yang diasuh oleh Steffen Baumgart di Bundesliga.

Gol dari penyerang asal Prancis Christopher Nkunku, gelandang Spanyol Dani Olmo dan kiri Spanyol Angelino memastikan kemenangan bagi RB Leipzig yang diasuh oleh Domenico Tedesco. Pemain sayap Tim Lemperle dapat mencetak gol bagi Koln.

Baca juga  Bayern Muenchen vs Barcelona, 9 Desember 2021, Barca Mau Tak Mau Harus Menang

Di sisi lain, Real Sociedad dapat mengalahkan Granada yang diasuh oleh Robert Moreno dengan skor 2-0 di La Liga.

Penalti pad babak pertama dari penyerang Mikel Oyarzabal dan gol pada babak kedua dari gelandang asal Brasil Rafinha memastikan kemenangan bagi Real Sociedad yang diasuh oleh Imanol Alguacil.

Head to Head RB Leipzig vs Real Sociedad

Ini adalah pertemuan antara RB Leipzig yang akan menghadapi Real Sociedad di Liga Europa

Berita terakhir RB Leipzig vs Real Sociedad

RB Leipzig

RB Leipzig akan tanpa kiri Jerman Halstenber. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Domenico Tedesco diharapakan memiliki skuad yang sepenunya fit.

Baca juga  MU 0-1 Wolves, Ujian Rangnick dan Ronaldo

Real Sociedad

Sementara itu, manajer Real Sociedad Imanol Aguacil tidak akan diperkuat oleh penyerang Carlos Fernandez, kiri veteran Nacho Monrel dan penyerang Ander Barrenetxea. Gelandang Martin Zubimendi diskors.

RB Leipzig (3-4-1-2): Peter Gulacsi, Nordi Mukiele, Mohamed Simakan, Josko Gvardiol, Lukas Klostermann, Kevin Kampl, Konrad Laimer, Benjamin Henrichs, Emil Forsberg, Yussuf Poulsen, Dominik Szoboszlai

Real Sociedad (4-4-2): Alex Remiro, Andoni Gorosabel, Aritz Elustondo, Robin Le Normand, Diego Rico, Adnan Januzaj, Asier Illarramendi, Mikel Merino, Mikel Oyarzabal, Alexander Sorloth, Alexander Isak

RB Leipzig telah berkembang pesat di bawah arahan Domenico Tedesco, dan telah menikmati beberapa hasil bagus di Bundesliga.

Baca juga  Penyebab Kekalahan Nepal 7-0 Atas Indonesia ?

Gelandang Cristopher Nkunku dalam performa yang sangat tepat saat musim ini, sementara itu Josko Gvardiol juga telah menarik perhatian denagn penampilannya.

Real Sociedad, saat ini berada di urutan k-6 La Liga, dan juga memiliki beberapa pemain yang menarik.

Striker asal Swedia Alexander Isak dan pemain Spanyol Mikel Oyarzabal adalah bintang penyerang dari tim, denagn Isak yang secara khusus telah dikaitan dengan beberapa klub top Eropa.

Dalam pertandingan kali ini diperkirakan RB Leipzig akan memenangkan pertandingan.

Prediksi skor: RB Leipzig 2-0 Real Sociedad

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah