Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Arsenal 3 Desember 2021


Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Arsenal 3 Desember 2021

Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris di pekan ke-14 ini akan mempertemukan dua raksaksa tim liga Inggris yaitu Manchester United dengan Arsenal.

Pertandingan rencananya akan digelar di Stadion Old Trafford yang merupakan markas dari klub setan merah. Manchester United akan menjamu klub Arsenal di mana kedua tim ini memang sedang bangkit dari keterpurukan akibat beberapa rekor pertandingan di musim awal kompetisi Liga Inggris tahun ini yang kurang maksimal.

Dimana Manchester United  pasca ditinggalkan oleh pelatih mereka Soljaer di mana pelatih sementara Michael Carrick berhasil bangkit dengan beberapa hasil yang cukup baik.

Pertandingan kedua tim diprediksi akan sangat menarik dimana Manchester United saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen liga Inggris, sementara Arsenal sendiri dengan Armada Mikel Arteta berada di urutan ke-5 klasmen dengan poin 23.

Ini akan menjadi pertandingan menarik bagi dua tim untuk merangkak naik ke zona empat besar yang menjadi target dari kedua tim, dimana pertandingan ini akan digelar pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021, dan ini akan menjadi pertandingan kedua tim yang performanya sedang angin anginan.

Susunan Pemain

Di kubu MU mereka akan menurunkan kiper andalan mereka David De Gea yang masih konsisten menjaga mistar gawang Mu, kemudian di lini belakang Maguire masih menjadi andalan, ada Baily, kemudian Telles, dan pemain mungil mereka Fred yang juga akan diturunkan.

Di lini tengah tanpa Paul Pogba mereka mengandalkan Mc Tominay, kemudian Wan Bissaka, dan Bruno Fernandes.

Kemudian di lini depan ada Sancho yang masih jadi ujung tombak The Red Devil, dengan duet menarik dengan Ronaldo yang akan mendapat sokongan dari lini kedua.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United : Kiper De Gea; Maguire, Lindelof, Bailly; Telles, Fred, McTominay, Wan-Bissaka; Sancho, Bruno Fernandes; Ronaldo.

Di kubu Arsenal sendiri mereka akan menurunkan kiper andalan mereka Ramsdale, di lini belakang ada Tavares, Tomiyasu, dan Gabriel.

Di lini tengah mereka ada Odegaard, Rowe. Sementara di lini depan mereka ada Aumbeyang dan Martinellu yang siao menggempur lini pertahanan setab merah.

Perkiraan Susunan pemain Arsenal : Kiper Ramsdale; Tavares, Gabriel, White, Tomiyasu; Lokonga, Partey; Rowe, Odegaard, striker Martinelli; Aubameyang.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan kedua tim ini diprediksi akan berjalan sangat ketat di mana 2 penyerang mereka saat ini sudah membaik performanya baik Sancho maupun Ronaldo sedang dalam kondisi yang baik untuk menggempur lini pertahanan The gunners, meskipun lini depan Arssnsl juga sedang baik dengan anadalsm mereka Aubumeyang yang sedsng menanjak, meskipun dikabarkan Bako Saka diragukan tampil di pertandingan ini.

Dengan skuad mudanya Arsenal tampil percaya diri saat mereka baru saja menang atas Newcaste United 2-0 di pertandingan sebelumnya.

Mereka sukses naik ke peringkat kelima klasemen dengan raihan 23 poin. Sementara MU baru saja menahan imbNg pemimpij klasemen saat ini, Chelsea 1-1 di kandang Chelsea, dan baru saja memastisn tiket lolos ke 16 besar Liga Champions Eropa saat menghajar Villareal di markas Villareal 2-0 pekan kemarin.

Head to Head

Pertandingan kedua tim ini diprediksi akan berjalan menarik di mana kedua tim dimana MU masih unggul dari arsenal dari total pertandingan yang mereka jalani namun dalam beberapa pertandingan MU belum pernah menang atas arsenal dan Arsenal sendiri mengalami beberapa kemenangan atas MU dan hasil imbang baik di kandang maupun di markas dari setan merah.

Ini menjadi catatan bagus untuk Arsenal untuk memenangkan laga ini atau setidaknya hasil imbang kedua tim.