Prediksi Liga Konferensi Eropa: Tottenham vs Rennes 10 Desember 2021

Prediksi Liga Konferensi Eropa: Tottenham vs Rennes 10 Desember 2021

Pertandingan selanjutnya Liga Konferensi Eropa akan mempertemukan Tottenham Spurs yang akan melawan Rennes Jumat (10/12/2021).

Tottenham Spurs vs Rennes akan bertanding di Stadion Tottenham Hotspur, pukul 03.00 WIB

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Tottenham Hotspur akan menjamu Rennes di Stadion Tottenham Hotspur untuk dapat memastikan tempat mereka ke babak playoff Liga Konferensi Eropa.

Rennes saat ini telah mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan terakhir mereka dan telah mengamankan satu tiket ke babak 16 besar, sementara itu Tottenham Hotspur dan Vitesse sama-sama mengumpulkan tujuh poin dan berada di perebutan tempat kedua di Grup G.

Tottenham sebelumnya menderita kekalahan pertama mereka musim ini di tangan mura dalam pertandingan sebelumya, tetapi mereka telah mencatat kemenanngan yang beruntun di Liga Premier sejak saat itu. Sementara itu Rennes tidak terkalahakan di Ligue1 dan mereka dapat bangkit dari kekalahan 1-2 dari Lille dengan kemenangan 5-0 atas Saint Etienen pada pertandingan yang berlangsung hari Minggu (05/12/2021).

Terlepas dari kenyataan jika setidaknya sebanyak enam pemain tim utama dari Tottenham Hotspur dinyatakan positif Covid-19, Tetapi UEFA telah mengkonfirmasi jika pertandingan tersebut akan berjalan sesuai dengan tanggal yang sudah ditentukan.

Head-to Head Tottenham Hotspurs vs Rennes

Ini hanya menjadi pertemuan yang kompetitif antara kedua tim. Mereka terakhir bertemu di Roazhon Park pada bulan September 2021, yang dimana pertandingan tersebut bearkhir dengan hasil imbang dengan kedua tim masing-masing mencetak gol.

Berita terakhir Tottenham Hotspurs vs Rennes

Tottenham Hotspurs

Cristian Romore akan absen pada pertandingan ini karena mengalami cedera hamstring yang dideritanya saat jeda internasiona dan diperkirakan akan membuatnya absen hingga Februari 2022.

Telah terjadi penyebaran kasus Covid-19 di Tottenham Hotspurs dan sesuai dengan laporan awal, sebanyak enam pemain dinyatakan positif Covid-19 dan akan lebih banyak tes PCR akan dilakukan selama 24 jam ke depan. Romereo adalah slaah satu pemain yang telah dinyatakan positif.

Berikut ini adalah sisa dari pemain yang absen untuk Spurs

– Emerson Royal – Covid-19

– Son Heung-min – Covid-19

– Lucas Moura – Covid-19

– Ben Davies- Covid-19

– Bryan Gil- Covid-19

– Sergion Reguilon – Ketegangan pada otit

– Giovani Lo Celso – Cedera lutut

Sementara Ryan Sessegno dia telah mendapatkan dua kartu kuning saat bertandingan dengan Mura dan diskors untuk pertandingan kali ini.

Rennes

Flavien Tait dan Jeremy Doku yang absen dalam skuad saat melawan Saint Etienne dan juga dia diragukan untuk pertandingan kali ini. Mereka akan melakukan tet kebugaran terlebih dahulu menjelang perjalan mereka ke London.

Sedangkan untuk Jeremy Gelin dia akan absen pada pertandingan kali ini dikarenakan mengalami cedera ACL

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspurs vs Rennes

Tottenham (3-4-2-1): Hugo Lloris; Davinson Sánchez, Eric Dier, Joe Rodon; Matt Doherty, Harry Winks, Pierre-Emile Hobjberg, Japhet Tanganga; Dele Alli, Steven Bergwijn; Harry Kane

Rennes (4-3-3): Alfred Gomis; Adrien Truffert, Nayef Aguard, Omari yang Dihangatkan, Hamari Traore; Jonas Martin, Kamaldeen Sulemana, Baptiste Santamaria; Benjamin Bourigeaud, Martin Terrier, Gaetan Laborde

Prediksi Tottenham Hotspur vs Rennes

Rennes akan menjadi ujian berat bagi Tottenham Hotspur bahkan dengan skuat yang sepenuhnya fit, jadi skuat akan terkuran untuk pertandingan kali ini dan mungkin mereka akan kesulitan untuk pertandingan melawan tim Ligue 1 yang sedang dalam performa terbaiknya.

Pasukan dari Antonio Conte ini diperkirakan akan gagal saat melawan tim tamu, yang diman saat ini menikmati peforma yang bagus dalam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi: Tottenham Hotspurs 1-2 Rennes

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah