Prediksi Liga Premier Inggris: Chelsea vs Manchester United 28 November 2021

Prediksi Liga Premier Inggris: Chelsea vs Manchester United 28 November 2021

Pertandingan pekan ke-13 Liga Premier Inggris musim 2021-2022 akan mempertemukan Chelsea yang akan menghadapi Manchester United Minggu (28/11/2021).

Chelsea vs Manchester United akan bertanding di Stadion Stamford Bridge, pukul 23.30 WIB.

Seperti yang dilansir dari Sportsmole, dengan penujukan Ralf Rangnick yang akan segera terjadi, Manchester United akan melakukan perjalanan ke Chelsea untuk pertandingan Liga Premier yang berlangsung Minggu (28/11/2021).

The Blues kini berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 29 poin dari 12 pertandingan yang telah dijalani, sedangkan tim asuhan Michael Carrick berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan bejarak 12 poin di bawah juara Eropa tersebut.

Baca juga  Sherrif Tiraspol Klub Yang Tak Boleh Dipandang Sebelah Mata

Chelsea yang sering dikritik karena mereka dianggap tidak ada terhadap pemain akademi mereka dengan banyaknya pemain akademi mereka yang saat ini harus dipinjamkan dan salah satu produk pemain binaan Chelsea yang berhasil mencuri perhatian ketika melawan Juventus saat juara bertahan Liga Champions tersebut dapat memenangkan pertandingan dengan 4-0 di Stamford Bridge.

Treveon Chalobah, Reece James dan Callum Hudson- Odo semuanya telah mencetak gol untuk The Blues sebelum akhirnya Timo Werner masuk dari bangku cadangan untuk dapat melengkapi skor saat kembali dari cedera yang membuat Chelsea dapat memastikan tempat ke babak 16 besar Liga Champions

Baca juga  Final UCL 2021: Al Hilal 2-0 Pohang Steelers, Gelar ke 4 serta Predikat Tim Tersukses

Sementara itu, tim asuah Thomas Tuchel di Liga Premier Inggis juga mulai membaik menyusl hasil imbang 1-1 saat berjumpa dengan Brunley sebelum jeda internasional, saat the Blues dapat mengalahkan Leicester City 3-0 di kandanganya dengan salah satunya di cetak oleh mantan pemain kunci Foxes yaitu N’Golo Kante yang mencetak gol dari pertandingan tersebut.

Kemenangan atas Juventus juga menandai kemenangan kesembilan Chelsea dari 10 pertandingan di semua kompetisi, dan membuat pemimpin klasemen sementara liga itu tetap unggu tiga poin dari Manchester City di puncak klasemen setelah kebobolan empat gol di liga sepanjang musim dan tiga di antara tercipta di kandang meeka sendiri.

Baca juga  Intip Kemegahan Stadion St. James Park, Rahasia Dibalik Keuntungan Newcastle United

Namun, gol penyeimbang dari Matej Vydra untk Brunley adalah satu-satunya gol yang masuk kega gawang Chelsea selama 450 menit terakhir permain mereka di kompetisi sepakbola teratas di Inggris, dan penyerang terkenal United akan bekerja keras untuk dapat mengesankan calon manajer sementara mereka.

Desas-desus seputar Mauricio Pochettino pun terus berputar, tetapi ketika United mencari pelatih kepala yang berpengalaman untuk dapat membing mereka melalui sisa musim 2021-2022 dan sepertinya Ralf Rangnick akan tampaknya akan terikat kontrak dengan Manchester.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah