Prediksi Liga Premier Inggris: Chelsea vs Manchester United 28 November 2021


Prediksi Liga Premier Inggris: Chelsea vs Manchester United 28 November 2021

Pertandingan pekan ke-13 musim 2021-2022 akan mempertemukan yang akan menghadapi Minggu (28/11/2021).

vs akan bertanding di Stadion Stamford Bridge, pukul 23.30 WIB.

Seperti yang dilansir dari Sportsmole, dengan penujukan Ralf Rangnick yang akan segera terjadi, akan melakukan perjalanan ke untuk pertandingan Liga Premier yang berlangsung Minggu (28/11/2021).

The Blues kini berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 29 poin dari 12 pertandingan yang telah dijalani, sedangkan tim asuhan Michael Carrick berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan bejarak 12 poin di bawah juara Eropa tersebut.

yang sering dikritik karena mereka dianggap tidak ada terhadap pemain akademi mereka dengan banyaknya pemain akademi mereka yang saat ini harus dipinjamkan dan salah satu produk pemain binaan yang berhasil mencuri perhatian ketika melawan Juventus saat juara bertahan Liga Champions tersebut dapat memenangkan pertandingan dengan 4-0 di Stamford Bridge.

Treveon Chalobah, Reece James dan Callum Hudson- Odo semuanya telah mencetak gol untuk The Blues sebelum akhirnya Timo Werner masuk dari bangku cadangan untuk dapat melengkapi skor saat kembali dari cedera yang membuat dapat memastikan tempat ke babak 16 besar Liga Champions

Sementara itu, tim asuah Thomas Tuchel di Liga Premier Inggis juga mulai membaik menyusl hasil imbang 1-1 saat berjumpa dengan Brunley sebelum jeda internasional, saat the Blues dapat mengalahkan Leicester City 3-0 di kandanganya dengan salah satunya di cetak oleh mantan pemain kunci Foxes yaitu N’Golo Kante yang mencetak gol dari pertandingan tersebut.

Kemenangan atas Juventus juga menandai kemenangan kesembilan dari 10 pertandingan di semua kompetisi, dan membuat pemimpin klasemen sementara liga itu tetap unggu tiga poin dari Manchester City di puncak klasemen setelah kebobolan empat gol di liga sepanjang musim dan tiga di antara tercipta di kandang meeka sendiri.

Namun, gol penyeimbang dari Matej Vydra untk Brunley adalah satu-satunya gol yang masuk kega gawang selama 450 menit terakhir permain mereka di kompetisi teratas di Inggris, dan penyerang terkenal United akan bekerja keras untuk dapat mengesankan calon manajer sementara mereka.

Desas-desus seputar Mauricio Pochettino pun terus berputar, tetapi ketika United mencari pelatih kepala yang berpengalaman untuk dapat membing mereka melalui sisa musim 2021-2022 dan sepertinya Ralf Rangnick akan tampaknya akan terikat kontrak dengan Manchester.

Michael Carrick yang memimpin Setan Merah untuk sementara berhasil meraih kemenangan 2-0 saat berjumpa dengan Villareal pada pertandingan Liga Champions di pertandingan yang berlangsung pada pertengahan pekan untuk dapat mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions , dan pelatih asal Inggris itu akan memiliki kesempat untuk bermain dengan minggu ini , dengan Rangnick yang belum siap, dan kemungkinan akan ditunjuk pada waktunya saat dia bertemu kembali dengan Tuchel.

Tidak ada penggemar United yang perlu diingatkan lagi bagaimana kepelatihan Ole Gunnar Solksjaer berakhir dengan penyelesaian yang paling buruk saat di Watford, dan pertandingan pertama Carrick yang bertanggung jawab dimulai dengan Setan Merah berada di urutan kedelapan pada klasemen sementara sebelum pertandingan pada akhir pekan mereka di mulai.

Lima dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Premier Solsjkaer bertanggung jawab atas berakhir dengan kekalahan, dan Setan merah gagal untuk memenangkan pertandingan tandangnya di semua kompetis pada musim ini dengan kekalahandari Young Boys di Liga Champions, dan mereka juga kalah di Liga Premier dengan kalah dari Wolverhampton Wanderers dan West Ham United.

Dan sejarah mungkin saat ini berada di pihak Setan Merah, karena mereka tidak terkalahan dalam tuju pertemuan terakhir di Liga Premier saat bertemu dengan Chesea dan menjaga clean sheet di masing-masing dari empat pertandingn terakhir mereka meskipun kedua pertandingn tersebut dinanti pada musim lalu yang dimana berakhir tanpa gol.

Berita Terakhir vs

Chelsea

Ada Kekhwatiran jika Ben Chilwel akan absen dalam beberapa bulan karena kerusakan pada ACL-nya saat pertandingan dengan Juventus, sementara itu N’Golo Kante akan absen juga karena cedera lutur setelah pertandingan tersebut.

Untuk cedera Kante pun tidak terlalu serius tetapi dia kemungkinan akan absen pada pertandingan ini. Mateo Kovaci dan Kai Havertz akan diragukan turun dalam pertandingan kali ini setelah mereka mengalami cedera hamstring.

Harry Maguire diskor dalam pertandingan kali ini setelah dia mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Watford, sedangan Raphael Varane dan Paul Pogba akan absen dalam pertandingan kali ini karena mereka mengalami cedera.

Sedangkan akan keraguan pada Fred , Edinson Cavani , Luke Shaw dan Mason Greenwood setelah mereka dinyatakan positif Covid-19.

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs

Chelsea: Mendy; Chalobah, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Loftus-Cheek, Alonso; Mount, Hudson-Odoi; Werner

: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Telles; Matic, McTominay; Sancho, Fernandes, Rashford; Ronaldo

Chelsea vs

mungkin memiliki beberapa nama penyerang yang kuat di liga dan dapat membanggakan setelah hasil positif pada pertemuan mereka saat berhadapan dengan Chelsea, tetapi lini tengah Carrick dan pertahan yang menipis tidak dapat menginspirasi permaina mereka setelah beberapa pemain penting dinyatakan positif Covid-19.

Jika The Blues mampu untuk menampilkan setengah penampilan yang bagus sepetri saat mereka lakukan pada pertengahan pekan bahkan dengan beberapa masalah dengan cederanya para pemain yang harus dihadapi oleh pemuncak klasemen seharusnya mereka tidak memiliki masalah untuk memenangkan pertandingan kali ini.

skor: Chelsea 2-1 Manchester United

Baca Juga

Exit mobile version