Prediksi Liga Premier Inggris: Norwich City vs Brighton & Hove Albion

Prediksi Liga Premier Inggris: Norwich City vs Brighton & Hove Albion

Pekan kedelapan Liga Premier Inggris musim 2021-2022 akan mempetemukan yang akan menghadapai & Sabtu, (16/10/2021).

Seperti yang disadur dari Sportsmole, akan berusaha melanjutkan tren positif-nya yang sangat baik ketika mereka akan bertandang ke Carrow Road untuk menghadapi .

The Seagulls saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Premier dengan mengoleksi 14 poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu Norwich berada diurutan paling bawah klasemen setelah hanya mengoleksi satu poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka yang telah dimainkan pada musim ini.

Norwich hingga saat ini belum dapat mengamankan musim mereka secara berturut-berturut di Liga Premier sejak musim 2012-2013 dan 2013-2014, setelah itu mereka langsung turun ke Championship setelah dua promosi terakhir mereka.

The Canaries telah mengumpulkan 97 poin dalam perjalanan mereka untuk dapat memenangkan Championship musim lalu, tetapi berbanding terbalik dengan cerita mereka saat sudah berada di Liga Premier musim, yang mana hanya dapat mengoleksi satu poin dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan dan membuat mereka kini berada di dasar klasemen.

Baca juga  5 Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang Harus Ditonton November 2021

Di sisi lain, Daniel Farke adalah pencetak gol terendah, sementara itu memiliki rekor pertahanan yang terburuk bersama Newcastle United, setelah dapat kebobolan sebanyak 16 kali, dan bukan stastik yang membuat pendukung mereka terlalu perdiri pada musim ini.

Poin pertama bagi Norwich di musim datang saat mereka melawan Burnley sebelum jeda internasional, tetapi hasil buruk pada pekan lalu membuat mereka kekurangan kepercayaan diri menjelang pertandingan yang sangat sulit ketika berkunjung ke Stamford Bridge untuk menghadapi .

The Canaries hanya dapat memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka saat melawan , sementara itu mereka menderita kekalahan secara beruntun dari Seagulis selama musim 2019-2020.

kini telah unggul di Liga Premier musim ini, dengan mengumpulkan tujuh pertandingan pembuka mereka dan kini mereka berada di urutan keenam klasemen sementara, dengan memiliki poin yang sama dengan kelima Everton, peringkat keempat Manchester United dan Manchester City yang berada di posisi ketiga.

Faktanya jika Seagulls hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen semntara yaitu dan kini setelah menjalani tujuh pertandingan merupakan pujian bagi manajer Graham Potter dan staffnya, yang mulai melihat sepak bola yang mengensankan dan dapat mendapatkan hasil positif.

Baca juga  Prediksi Hertha Berlin vs Borussia Dormunt: H2H, Susunan Pemain, Skors

dapat memenangkan pertandingan liga secara berturut-turut saat melawan Brentford dan Leicester pada pertengahan bulan September 2021 sebelum akhirnya bermain imbang ketika berjumpa Crystal Palace dan Arsenal sebelum jeda internasional.

Mungkin kekuatan tim Potter yang sebenarnya akan ditunjukan sebelum akhir bulan Oktober 2021, karena dua pertandingan berikutnya setelah pertandingan pekan ini di Carrow Road adalah saat bermain di kandang dengan Manchester City dan tandang ke Liverpool.

dapat mecetak tiga gol dan tidak pernah kebobolan dalam dua kemenanngan terakhir mereka atas Norwich selama pertandingan Liga Premier musim 2019-2020, sementara itu mereka dapat mencetak lima gol ketika melawan Canaries di Champhionshi pada tahun 2016 dan pastinya akan difavoritkan pada pertandingan nanti.

Berita Terakhir vs &

Norwich akan mengabsen Sam Byram dikarenakan cedera yang dideritanya, sementara itu Mathias Normann, Christoph Zimmermann dan Todd Cantwell akan melakukan tes kebugaran sebelum diturunkan pda pertandingan kali ini.

Farke pun akan senang dengan penampilan timnya ketika melawan Brunley sebelum jeda internasional, jadi tidak akan mengejutkan ketikan menurunkan pemain yang sama saat bertanding nanti.

Baca juga  Saat Feyenord Juara Eredivisie Musim 2016/2017

Sementara itu , akan mengabsenkan Yves Bissouma, Enock Mwepu dan Adam Webster karena cedera yang di deritanya.

Pemain lainya, seperti Danny Welbeck dan Steven Alzate juga akan absen pada pertandingan ini karena cdera hamstring dan pergelengan kaki yang mereka derita.

Perkiraaan Susunan Pemain vs Brighton &

: Krul; Kabak, Hanley, Gibson; Aarons, Lees-Melou, Normann, McLean, Giannoulis; Pukki, Sargent

Brighton & : Sanchez; Duffy, Dunk, Burn; Veltman, Gross, Lallana, Bissouma, Cucurella; Trossard, Maupay

Prediksi vs Brighton &

Norwich pada pertandingan kali ini akan berusaha membangun hasil imbang mereka saat berjumpa dengan Brunley sebelum jeda internasional, tetapi Canaries akan berusaha untuk menghadapi Brighton yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

Pada pertandingan kali ini kemungkinan akan berlangsung dengan ketat dan kemungkinan Brighton akan akan meraih kemenangan tandang mereka.

Prediksi Skor: 1-2 Brighton &

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah