Prediksi Ligue 1: PSG vs Monaco 13 Desember 2021


Prediksi Ligue 1: PSG vs Monaco 13 Desember 2021

Pertandingan selanjutnya Ligue 1 Prancis akan mempertemukan Paris Saint-Germain () yang akan melawan Senin (13/12/2021).

vs akan bertanding di Stadion Parc des Princes , pukul 02.45 WIB

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, akan kembali beraksi dengan pertandingan yang akan berlangsung penting di Ligue 1 pada akhir pekan ini saat mereka akan menghadapi di Stadion Parc des Princes pada hari Senin (13/12/2021). Kedua tim masing-masing memiliki yang tampil mengesankan di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan kali ini.

saat ini berada di peringkat ketujuh kalsemen sementara Ligue 1 dan belum dalam performat terbaiknya pada musim ini. Tim tamu saat ini telah mengalah Metz dengan skor 4-0 pada petandingan yang berlangsung pekan lalu dan ingin menginginkan hasil yang sama pada pertandingan kali ini.

di sisi lain, berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dan cukup tampil mengesankan pada musim ini. Parisian pada pertandingan sebelumnya telah mengalahkan Club Brugge di Liga Champions pada pertandingan yang berlangsung pekan ini dan akan tampil percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head-to-Head vs

telah memiliki rekor yang impresif saat melawan dan telah memenangkan 18 dari 37 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Sementara telah mencatatkan tujuh kemenangan saat melawan dan perlu untuk meningkat rekor mereka dalam pertandingan kali ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua berlangsung pada Mei tahun 2021 dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk . kalah pada hari itu dan menargetkan untuk mengamankan poin pada pertandingan kali ini.

Berita terakhir vs

Neymar, Sergio Ramos, dan Julian Draxler saat ini mengalami cedera dan harus absen pada pertandingan kali. Mauro Icardi dan Andre Herrera telah pulih dari cedera yang mereka derita dan tersedia untuk pertandingan kali ini.

Cesc Fabregas dan Krepin Diatta mereka mengalami cedera untuk saat ini dan harus absen dari pertandingan. Kvein Vollan juga saat ini menjalani skorsing dan akan absen dalam pertandingan yang berlangsung akhir pekan ini.

Perkiraan susunan pemain PSG vs Monaco

Perkiraan susunan pemain PSG PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Juan Bernat, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Achraf Hakimi; Idrissa Gueye, Danilo Pereira, Marco Verratti; Lionel Messi , Angel Di Maria, Kylian Mbappe

Perkiraan susunan pemain Monaco (3-5-2): Alexander Nubel; Axel Disasi, Guillermo Maripan, Caio Henrique; Gelson Martins, Youssouf Fofana, Aurelien Tchouameni, Sofiane Diop, Ismail Jakobs; Wissam Ben Yedder, Myron Boadu

PSG telah meledak panas dan dingin pada musim ini dan belum sebagai sebuah unit di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Para Parissians pun memiliki keunggulan 11 poin di puncak klasemen liga dan akan ingin menampilkan hasil yang terbaik pada pekan ini.

Monaco pun telah gagal untuk dapat mencapai langkah positif mereka pada musim ini dan harus dapat bermain keluar dari pertahanan mereka di pertandingan kali ini. PSG adalah tim yang jauh lebih baik di atas kertas dan kemungkinan akan memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi: PSG 3-1 Monaco

Baca Juga

Exit mobile version