Prediksi Pekan 14 Bundesliga: Union Berlin vs RB Leipzig 4 Desember 2021

Prediksi Pekan 14 Bundesliga: Union Berlin vs RB Leipzig 4 Desember 2021

Pertandingan pekan ke-14 Jerman musim 2021-2022 akan mempertemukan yang akan menghadapi Sabtu (04/12/2021).

vs akan bertanding di Stadion Alte Forsterei, pukul 02.30 WIB.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, pertandingan akan kembali pada akhir pekan dengan pertandingan yang akan mempertemukan yang akan menjamun RB Leipizig pada Sabtu dini hari.

pada pertandingan sebelumnya telah dikalahkan 2-1 saat bertandang ke Eintrach Frankfurt dalam pertandingan terakhir mereka. Penalti pada babak kedua Max Kruse menyamakan skor bagi tim tamu sebelum pemenang akhir dari Evan N’Dicka dapat mengamankan poin bagi Frankfurt.

saat berada di urutan keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 20 poin dari 13 pertandingan yang telah dimainkan. Kemenangan pada pertandingan nanti kakan membuat mereka dapat mengamankan tempat ke Liga Champions untuk pertama kalinya.

Baca juga  Mereka-reka Formasi Terbaik Lintas Generasi Timnas Portugal

Perjuangan dari untuk dapat menunjukan performa bagus di liga berlanjut untuk terakhir kalinya. Mereka telah dikalahkan oelh Bayer Leverkusen dengan skor 3-1, dan merupakan kekalahan liga kedua mereka secara berturut-tur setelah sebelumnya kalah 2-0 Hoffenheim pada pekan sebelumnya.

saat ini berada di urutan kedelapan klasemen sementara dengan hanya memiliki 18 poin dari 13 pertandingan yang telah dimainkan. Mereka kini akan berusahan untuk dapat kembali kejalur kemenangan setelah mereka menghadapi pada hari Sabtu.

Head to Head vs

Petermuan antara dan sudah terjadi delapan kali. Tim tuan rumah hanya dapat memenangkan dua pertandingan, sedangkan tim tamu dapat menang lima kali. Hanya satu kali mereka meraih hasil imbang.

Kedua tim terakhir bertemu di pada musim lalu. memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-1.

Baca juga  Profil Klub Ipswich Town, Klub di Liga Satu (League One) Inggris

Berita terakhir vs

Union Berlin

Kevin Behrens tetap dalam masa karantina mandiri setelah dia dinyatakan positif Covid-19. Striker itu adalah satu-satunya yang akan absen bagi tuan rumah menjelang pertandingan yang berlangsung pada hari Sabtu.

Sedang akan mengabsenkan Dani Olmo, Yussuf Poulsem, Marcel Halstenber dan Marcelo Sarrachi yang absen karena cedera dan mereka juga akan absen pada pertandingan nanti. Sementara itu Willi Orban, Peter Gulasci dan Mohamed Simakan semuanya akan absen setelah mereka dinyatakan positif Covid-19.

Perkiraan Susunan Union Berlin vs

Perkiraan Susunan Union Berlin (3-5-2) : Andreas Luthe (GK); Marvin Friedrich, Robin Knoche, Timo Baumgart; Niko Giesselmann, Genki Haraguchi, Rani Khedira, Grischa Promel, Christopher Trimmel; Taiwo Awoniyi, Max Kruse

Baca juga  Ini Dia 5 Raja Assist Liga Premier dalam 5 Tahun Terakhir

Perkiraan Susunan RB Leipzig (4-3-1-2) : Josep Martinez; Nordi Mukiele, Lukas Klostermann, Josko Gvardiol, Angelino; Tyler Adams, Kevin Kampl, Emil Forsberg; Christopher Nkunku; Brian Brobbey, Andre Silva

Union Berlin vs RB Leipzig

Union Berlin hanya dapat memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Namun, mereka kini hanya kalah satu pertandingan terakhir di liga musim ini, saat kalah 5-2 ketika melawan juara bertahan Bayern Munchen. Merekaakan berusaha untuk dapat memanfaatkan keuntungan kandang mereka pada akhir pekan ini.

Di sisi lain, RB Leipzig mengalami kekalahan yang beruntun. Red Bulls tidak pernah menang tandang di liga musim ini dan akan merasa putus asa jik untuk dapat mengakhir laju itu. Mereka harus dapat melakukannya pada pertandingan nanti.

Skor: Union Berlin 1-2 RB Leipzig

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah