Prediksi Pekan 16 Serie A: AS Roma vs Inter Milan 5 Desember 2021

Prediksi Pekan 16 Serie A: AS Roma vs Inter Milan 5 Desember 2021

Pertandingan pekan ke-16 Italia musim 2021-2022 akan mempertemukan yang akan menghadapi Milan Minggu (05/12/2021).

vs akan bertanding di Stadion Olimpico, pukul 00.00 WIB

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Roma akan menjamu Milan di Stadion Olimpico pada lanjutan pertandingan yang kini memasuki pekan ke-16.

Roma yang datang ke pertandingan setelah mereka menelan kekalahan 1-0 dari Bologna yang diasuh Sinisa Milhajlovic di liga. Gol pada babak pertama dari gelandang Swedia Mattias Svanberg dapat memastikan kemenangan bagi Bologna.

Di sisi lain, Milan dapat mengalahkan Spezia yang diasuh oleh Thiago Motta dengan skor 2-0 di liga. Gol dari gelandang Roberto Gagliaardini dan striker asal Argentina Lautaro Martinez dapat memastikan kemenangan bagi Milan yang diasuh oleh Simone Inzaghi.

Head to head vs Milan

Dalam 42 pertemuan head-to-head antara kedua tim, rekornya hampir sama persis. Milan telah dapat memenangkan 14 pertandingan, kalah 14 kali dan seri 14 kali.

Baca juga  5 Fakta Unik Park Ji Sung, Ada Resep Ramuan Jus Kodok

Kedua klub terakhir saling bertemu pada awal tahun ini di liga, dengan Milan dapat mengalahkan dengan skor 3-1. Gol dari gelandang asal Kroasia Marcelo Brozovic, pemain asal Uruguay Matias Vecino dan superstar asal Begia dapat memastikan kemenangan bagi Milan. Sedangkan pemain depan asal Armenia Henrikh Mkhitaryan mencetak satu gol hiburan bagi Roma.

Lima laga terakhir di : LWWLL

Lima laga terakhir Milan di Seria A: WWWDW

Berita terakhir vs

Manajer Jose Mourinho tidak akan dapat menggunakan jasa bek kiri mereka Leonardo Spinazzola dan gelandang bintang Lorenzo Pellegrini yang dimana mereka saat ini mengalami masalah cedera. Sedangkan akan ada keraguan atas ketersediaan dari pemain muda mereka Felix Afena-Gyan dan gelandang asal Spanyol Gonzalo Villar.

Baca juga  Prediksi Barcelona vs Valencia: Head To Head, Susunan Pemain, Skor

Sementara itu, akan tanpa bek sayap mereka Matteo Darmian, bek tengah Andrea Rannochia. Ada keraguan juga atas tersedianya bek tengah asal Belanda Stefan de Vrij dan bintang muda Alessandro Bastoni. Selain itu juga tidak ada maslah yang diketahui dan manajer Simone Inzaghi mengharapkan skuad yang tampil fit sepenuhnya pada pertandingan nanti.

Perkiraan susunan pemain vs

Perkiraan susunan pemain (3-4-3): Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Rick Karsdorp, Jordan Veretout, Bryan Cristante, Matias Vina, Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham, Henrikh Mkhitaryan

Perkiraan susunan pemain (3-5-2): Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Federico Dimarco, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Baca juga  Ronaldo Akan Hijrah ke Barcelona 2022 ?

AS Roma vs

Edin Dzeko adalah salah pemain sensasional bagi Roma, membuat lebih dari 250 penampilan di semua kompetisi sebelum dia ditandatangani kontrak oleh pada musim panas. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu sekali lagi dia dalam performa yang produktif pada musim ini, dan dia akan menunjukan kepada Roma apa yang akan mereka lewatkan.

Itu di di mana Manajer Roma saat ini Jose Mourinho sangat menikmati salah satu taktik terbaik dari karir manajerialnya, membantu klub dapat memenangkan treble. Banyak yang telah terjadi sejak saat itu, dengan Mourinho dan yang telah menjalani dekade yang agak beragam.

Sebuah pertandingan dekat akan dimulai, tapi pada pertandingan kali ini Inter Milan harus menang.

Skor: AS Roma 0-1 Inter Milan.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah