Prediksi Piala Afrika 2021: Guinea-Bissau vs Mesir 16 Januari 2022

Prediksi Piala Afrika 2021: Guinea-Bissau vs Mesir 16 Januari 2022

Pertandingan Penyisihan Grup D Piala Afrika 2021 selanjutnya akan mempertemukan laga antara Guinea-Bissau yang akan menghadapi Mesir di Roumde Adjia Stadion pada hari Minggu (16/01/2022).

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, dalam pertandingan pembuka Grup D, Nigeria telah mencatatkan kemenangan 1-0 atas Mesir, sementara pada pertandingan sebelumnnya Guinea-Bissau meraih hasil imbang saat menghadapi Sudan.

Juara tujuh kali ini saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup D Piala Afrika dan harus dapat segera memenangkan kedua pertandingan mereka yang tersisia.

Laga ini krusial bagi Djurtus, yang akan menghadapi Nigeria di laga terakhir penyisihan grup.

Head to Head Guinea-Bissau vs Mesir

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim.

Berita terakhir Guinea-Bissau vs Mesir

Guinea-Bissau

Baciro Cande telah dikonfirmasi jika enam pemain mereka telah dinyatakan positif Covid-19 menjelang pertandingan pembuka mereka saat melawan Sudan, tanpa mengungkapkan identitas dari enam pemain tersebut.

Para pemain pun akan menjalani tes lebih lanjut menjelang pertandingan kali ini dan masih harus dilihat apakah mereka dapat memiliki skuad dengan kekuatan penuh atau tidak untuk pertandingan kali ini.

Sementara itu, tidak ada cedera atau masalah penagguhan bagi mereka saat ini.

Mesir

Ahmed Fatouth telah absen dari pertandingan kali ini karena masalah pada otot tetapi harus bisa tampil kembali saat pertemuan mereka menghadapi Sudan. Akram Tawfik mengali robek ligamen selama pertandingan melawan Nigeria dan harus absen selama sisa kompetisi ini.

Tidak ada kasus Covid-19 atau skorsing yang harus ditangani oleh pelatih kepala Carlos Quieroz menjelang pertandingan kali ini.

Perkiraaan Susunan Pemain Guinea Bissau vs Mesir

Guinea-Bissau (4-3-3) : Maurice Gomis; Fali Cande, Jefferson Encada, Sori Mané, Opa Sangate; Jorge Braima Candé Nougueira, Moreto Cassama, Pelé; Piqueti, Mama Samba Balde, Joseph Mendes

Mesir  (4-3-3): Mohamed El-Shennawy; Ahmed Hegazi, Mohamed Abdelmonem, Omar Kamal Sayed Abdel Wahed, Mahmoud Alaa; Omar Marmoush, Mohamed Elneny, Ramadhan Sobhi; Mohamed Salah, Mahmoud Hassan Trezeguet, Mostafa Mohamed

Prediksi Guinea-Bissau vs Mesir

Mesir berjuang pada sepertiga akhir pertandingan saat melawan Nigeria, bersama Gabon, mencatakan tembakan tepat sasaran paling sedikit pada pertandingan pertama kompetisi.

Di sisi lain, Guinea-Bissau belum mencatkan gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan diperkirakan tidak akan mencetak gol disini. Pada pertandingan kali ini Mesir diharapkan dapat mencatatkan kemenangan.

Prediksi: Guinea-Bissau 0-2 Mesir

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah