Prediksi Piala Afrika 2021: Guneia Khatulistiwa vs Pantai Gading 13 Januari 2021

Prediksi Piala Afrika 2021: Guneia Khatulistiwa vs Pantai Gading 13 Januari 2021

Pertandingan babak penyisihan Grup E ke 1 Afrika 2021 selanjutnya akan Mempertemukan laga antara Guinea Khatulistiwa yang akan menghadapi Pantai Gading di Stadion Japoma pada hari Kamis (13/01/).

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Guinea Khatulistiwa akan menghadapi Pantai Gading dalam pertandingan pembuka Grup E Piala Afrika 2021 pada Kamis dini hari waktu setempat.

Guinea Khatulistiwa membuat mereka kembali ke pertarungan kontinental setelah mereka absen selama enam tahun. Mereka terakhir tampil dalam pada 2015 ketika mereka finish keempat. Mereka kalah dari Kongo melalui adu penalti setelah babak playoff tempat ketiga berakhir tanpa di waktu normal.

The Nzalang Nacional membuat hanya ketiga mereka di kompetisi kali ini dan akan mencari cara untuk dapat melangkah lebih jauh daripada yang merak lakukan terakhir kali ini.

Baca juga  Prediksi Coppa Italia: Udinese vs Crotone 15 Desember 2021

Pantai Gading adalah salah stau tim di Afrika dan membuat penampilan kedelapat berturut-turu mereka di kompetisi tahun ini. Mereka tersingi diperempat final edisi terakhir oleh pemenang Aljazair.

The Elephants adalah salah satu tim favorit pada kali ini dan akan berusah untuk memulai pertandingan Piala Afrika mereka dengan kemenangan.

Head to Head Guinea Khatulistiwa vs Pantai Gading

Hanya ada dua pertemua terkahir antara kedua tim. Guinea Khatulistiwa tidak pernah dalam kedua pertandingan tersebut sementara itu Pantai Gading telah menang sekali. lainnya antara kedua tim berakhir imbang.

Kedua tim terakhir bertemu secara resmi pada perempat final turname pada tahun 2012. Pantai Gading memenangkan pertandingan 3-0 sebelum akhirnnya kalah dari Zambia di final.

Baca juga  Prediksi EFL Championship: Brimingham vs Blackpool 27 November 2021

Berita terakhir Guinea Khatulistiwa vs Pantai Gading

Guinea Khatulistiwa

Penjaga gawang Mariano Magno dan Manuel Sapungan kedua telah dipanggil ke dalah untuk pertama kalinnya dan akan berharap untuk dapat membuat debut mereka di panggung .

Pantai Gading

Eric Baily cedera dalam pertandingan terakhirnnya untuk tetapi diperkirakan cukup untuk dapat memulaikan akhir pekan ini.

Perkiraan susunan pemain Guinea Khatulistiwa vs Pantai Gading:

Guinea Khatulistiwa (4-2-3-1) : Jesus Owono; Javier Akapo, Saul Coco, Esteban Obiang, Basilio Ndong; Federico Bikoro, Pablo Ganet; Emilio Nsue, Jose Machin, Josete Miranda; Oscar Siafa

Pantai Gading  (4-3-3) : Sylvain Gbohouo; Serge Aurier, Willy Boly, Eric Bailly, Wilfried Kanon; Frank Kessie, Jean-Michael Seri, Ibrahim Sangare; Maxwell Cornet, Nicolas , Sebastien Haller

Baca juga  PSG Siapkan 50 Juta Euro Untuk Dapatkan Gelandang Barcelona

Guinea Khatulistiwa vs Pantai Gading

Guinea Khatulistiwa adalah dengan peringkat terendah di Grup E tetapi telah membuat langkah besar dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka telah menghindari kekalahan dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha untuk dapat mengeluarkan performa terbaik mereka di turnamen yang tepat.

Di sisi lain, Pantai Gading telah memiliki segelintir pemain yang berkarir di liga top . Dengan semua pemain ini dalam persaingan untuk seleksi. Mereka harus dapat memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi Skor: Guinea Khatulistiwa 1-3 Pantai Gading

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Kucing Lokal