Prediksi Super Spanish Cup 2022: Barcelona vs Real Madrid 13 Januari 2022

Prediksi Super Spanish Cup 2022: Barcelona vs Real Madrid 13 Januari 2022

Pertandingan selanjutnya Super Spanish Cup 2022 selanjutnya akan mempertemukan laga antara Barcelona yang akan menghadapi Real Madrid di Stadion King Fahad pada hari Kamis (13/01/2022).

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Spanish Super Cup kali ini akan menjadi pertemuan terbesar di Riyadh pada akhir pekan ini, yang dimana Barcelona akan menjamu Real Madrid di laga EL Clasico.Kedua tim raksasa asal Spanyol itu mengalami nasib yang kontras apda musim dengan ingin memenangkan pertandingan kali ini.

Barcelona yang berada di peringkat keenam klasemen sementara di La Liga dan belum dalam performa terbaiknnya pada musim ini. The Catalans telah meningkat di bawah asuhan Xavi dalam beberapa pekan terakhir tetapi diatahan imbang 1-1 oleh Granada selama pada pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Real Madrid, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil impresif musim. Los Blancos mengalahkan Valencia dengan selisih 4-1 di pertandingan sebelumnnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan kali ini.

Head to Head Barcelona vs Real Madrid

Real Madrid memiliki sedikit keunggulan atas Barcelona dalam pertandingan kali ini yang dimana telah memenangkan 99 dari 247 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim. Barcelona telah mencatatkan 96 kemenangan saat melawan Real Madrid dan akan berusaha untuk memangkas defisit pada pertandingan kali ini.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi di La Liga yang berlangsung pada Oktober 2021 dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Real Madrid. Bacelona kalah pada pertandingan saat itu dan memiliki poin untuk dapat dinbuktikan pada pertandingan ini.

Berita terakhir Barcelona vs Real Madrid

Barcelona

Ronald Araujo dan Araujo dan Frenkie de Jong telah pulih dari cedera mereka tetapi Sergi Roberto dan Eric Garcia tetap absen dalam pertandingan ini. Sementara Pedri dan Feran Torres akan melakukan perjalan dengan skuad tetapi partisipasi mereka dalam pertandingan kali ini tetap diragukan.

Real Madrid

Gareth Bale adalah satu-satunnya masalah cedera yang terjadi untuk Real Madrid saat ini dan tidak akan dimaksudkan kedalam skuad. Vinicius Junior dan Karim Benzema dalam performa yang sangat baik dan akan memimpin lini serang saat melawan Barcelona.

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid

Barcelona  (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Gerard Pique, Ronald Araujo, Dani Alves; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Gavi; Memphis Depay, Ez Abde, Ousmane Dembele

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Eder Militao, David Alaba, Dani Carvajal; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Marco Asensio, Vinicius Junior, Karim Benzema

Prediksi Barcelona vs Real Madrid

Barcelona telah menunjukan kilasan potensi mereka di bawah asuhan Xavi tetapi belum menjadi kekuatan klinis di sepertiga akhir. Dengan Pedri dan Ferran Torres di sisi minggu ini, Catalan bisa menimbulkan ancaman yang lebih besar di Super Spanish Cup.

Real Madrid dalam kondisi yang sempurna saat ini dan telah menjadi tim terbaik Spanyol musim ini. Los Blancos memiliki pemain-pemain yang luar biasa mereka miliki dan sedikit unggul dalam pertandingan kali ini.

Prediksi Skor: Barcelona 2-3 Real Madrid

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah