Prediksi Taca De Portugal: Casa Pia vs Sporting CP 23 Desember 2021


Prediksi Taca De Portugal: Casa Pia vs Sporting CP 23 Desember 2021

Pertandingan Taca De Portugal akan kembali pada pekan ini dengan laga antara Casa Pia yang akan menjamu d Estadio Pina Manique pada hari Kamis (23/12/2021).

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Casa Pia saat ini berada di urutan ketiga kalsemen sementara Liga Segunda Portugal dan kalah 1-0 di kandangan dari Rio Ave dalam pertandingan liga mereka pada hari Minggu (19/12/2021). Mereka berhasil mengamankan tempat di babak 16 besar Tac de Portugal dengan kemenangan 3-1 atas sesama klub Liga Segunda Portugal pada bulan November 2021.

Sporting mencatatkan 10 kemenangan berturut-turut saat mereka dapat mengalahkan Gil Vicenter dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Primeira mereak pada hari Minggu (19/12/2021). Mereka dapat mengalahkan Varzim di pertandingan putaran keempat pada bulan November 2021, dengan Pedro Goncalves yang dapat mengantongi dua gol di babak kedua dalam kemenangan 2-1.

Head to Head Casa Pia vs Sporting

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim.

Berita terakhir Casa Pia vs

Casa Pia

Tidak ada cedera atau masalah suspen yang diketahui untuk tuan rumah menjelang pertandingan ini.

Jovane Cabral akan absen untuk Leoes karena cedera lutut. Beberapa pemain yang dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu perlu untuk menjalani tes lebih lanjut dan akan diizinkan untuk melakukan perjalanan Estádio Pina Manique hanya jika mereka telah dinyatakan negatif Covid-19.

Perkiraan susunan pemain Casa Pia vs

Casa Pia  (4-3-3): Ricardo Batista; Lucas Soares, Vasco Fernandes, Rodrigo Galo Brito, Hebert Silva Santos; Leonardo Filipe Cruz Lelo, Afonso Taira, Neto; Juruselamat Godwin, Camilo José Triana Fragoso, João Silva

  (3-4-3): Antonio Adan; Luis Neto, Goncalo Inacio, Matheus Reis; Nuno Santos, Daniel Braganca, Manuel Ugarte, Matheus Nunes; Pedro Goncalves, Bruno Tabata, Pablo Sarabia

Prediksi Casa Pia vs

Casa Pia menikmati penampilan luar biasa di kompetisi dan telah mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan terkahir mereka sejauh ini. Sporting sedang dalam performa bagus saat ini dan hanya kebobolan lima gol di Liga Primeira Portugal.

Ketika dua tim yang bermakas di Lisbon bersitegang pada hari Kamis, kemenangan bagi tim tamu adalah hasil yang paling mungkin dari pertandingan tersebut

Prediksi: Casa Pia 1-3 Sporting

Baca Juga

Exit mobile version