Preview Liga 1 : Persib vs Persita 7 Januari 2022

Preview Liga 1 : Persib vs Persita 7 Januari 2022

Duel klasik juga akan mempertemukan tim maung Bandung yang akan menjalani laga perdana mereka di putaran kedua Liga 1 kontra klub berjuluk pendekar Cisadane Tangerang yang akan dihelat di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, di Bali.

laga menarik tersebut akan digelar pada hari Jum’at, 7 Januari 2022 dan menjadi duel sarat gengsi, dimana kedua tim memiliki trend untuk memenagkan laga demi mengamankan posisi mereka di klasemen sementara.

Preview Liga 1 : Persib vs Persita 7 Januari 2022

Untuk tim bandung sendiri, kemenangan menjadi target utama, demi meraih poin penuh untuk tetap bersaing dalam perburuan gelar juara diperingkat pertama dimana Bhayangkara FC masih melenggang di urutan pertama dengan poin 37 sementara berada di urutan kedua dengan poin 34 selisih tiga poin, dan ini menjadi peluang baik bagi tim maung Bandung untuk mengejar tiga angka, dan mengkudeta posisi pertama klasemen Bhayangkara FC.

Baca juga  5 Prediksi Pekan 14 Liga Premier Inggris: Man City Targetkan Poin Penuh
Persita Tangerang
Tangerang

Sementara tim pendekar Cisadane sendiri saat ini berada di urutaan ke 9 Klasemen dengan poin 22 dan harus berjuang keras untuk naik di papan atas klasemen meski laga masih menyisakan satu putaran lagi. Namun sebenarnya berada di posisi yang cukup nyaman di papan tengah, dan meski begitu kemenangan pasti menjadi harapan bagi tim berjersey ungu ini.

Baca juga  Prediksi Bundesliga: Borussia Dortmund vs Freiburg 15 Januari 2022

Kesiapan Pemain dan Line Up Pemain melawan

Preview Liga 1 : Persib vs Persita 7 Januari 2022

Untuk Bandung, semua pemain dalam kondisi prima untuk menjalani laga pertama di putaran kedua ini, tak ketinggalan dua rekrutan pemain asing anyar mereka David da Silva serta Bruno Cantanhede.

Baca juga  FC Twente saat Juara Eredivisie 2010
Preview Liga 1 : Persib vs Persita 7 Januari 2022

-Sisi Penjaga gawang : 

Teja Pakualam

-Lini Belakang : 

Nick Kuipers,  Henhen Herdiana,  Ardi Idrus, Viktor Igbonefo masih menjalani karantina 10 hari;

-Lini Tengah :  

Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha, Febri Haryadi, dan Marc Klok.

-Lini Depan : 

Dua Samba Brasil  David da Silva serta Bruno Cantanhede, sementara Ezra Walian belum bisa diturunkan karena masih menjalani masa karantina 10 hari.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma