Preview Liga 1: Persija vs PSIS 6 Januari 2022

Preview Liga 1: Persija vs PSIS 6 Januari 2022

Putaran Kedua Liga 1 akan menyajikan laga klasik duel antara Persija Jakarta kontra PSIS Semarang yang akan digelar di stadion Wayan Dipta di Pulau Dewata Bali Pekan ini.

Ini merupakan duel menarik dua tim yang sering jumpa di kompetisi LIga Utama Indonesia, terlebih keduanya berambisi menjadi yang terbaik, dengan beberapa pilar pemain yang sering menyumbang untuk timnas Indonesia dalam beberapa event.

Preview Liga 1: Persija vs PSIS 6 Januari 2022

Dua pilar PSIS Semarang yang berstatus wondekid, Pratama Arhan berposisi sebagai bek saya dan Alfeandra Dewangga berposisi sebagai gelandang bertahan belum bisa kembali bermain akibat masih menjalani karantina mandiri pasca perhelatan Piala AFF 2020 kemarin.

Preview Liga 1: Persija vs PSIS 6 Januari 2022

Butuh beberapa hari 10 hari masa karantina sehingga mereka kembali dirindukan tampil di klub kesayangan warga Semarang ini.

Bagi Persija sendiri ini merupakan laga yang cukup penting, meski dengan wajah yang sedikit berbeda dan tempat yang berbeda pula akan menjadi pengalaman baru, mengingat kedua tim saling berambisi meraih kemenangan demi tetap mengamankan posisi mereka dipapan klasemen.

Butuh Penyerang Lokal Baru

Preview Liga 1: Persija vs PSIS 6 Januari 2022

Bagi PSIS, sosok goal geater menjadi sangat urgent  untuk mengisi pos lini depan tim Mahesa Jenar ini. Nampaknya manager PSIS sedang melakukan pendekatan dengan salah satu striker lokal untuk menambah daya gedor di lini serang tim biru.

Mungkin dari lini belakang sudah baik, hanya saja perlu adanya kekompakan tim, baik dari lini belakang, tengah, maupun lini depan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha