Profile Penyanyi Dangdut Inisial VU yang Diamankan Karena Gunakan Sabu

velline chu

Vokalis dangdut inisial VU alias Velline Chu diamankan berkaitan kasus penyimpangan narkoba bersama suaminya, Budi Harianto.

Ke-2 nya ditangkap di rumah tinggalnya yang berada di teritori Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu, 8 Januari 2022.

“Penangkapan di dalam rumah terdakwa, ada dua yakni Budi Haryanto (34) dan Ningsih atau Velline Chu (44) itu nama entertainnya. Mereka pasangan suami istri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan ke reporter di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 10 Januari 2022.

Penangkapan Velline Chu yang mempunyai nama asli Kustiningsih ini bermula dari laporan warga berkaitan ada keraguan pada ke-2 terdakwa yang diperhitungkan kerap konsumsi narkoba di tempat tinggalnya.

“Maka diketemukan ada pemesanan narkotika sabu oleh VC, setelah pesan, sabu itu diambil oleh suaminya, BH. Orang yang menyuplai sabu itu telah kita kenali inisialnya dan sedang dikejar,” terang Zulpan.

Selesai diamankan, Velline Chu dan suaminya selanjutnya jalani test urine di Polres Metro Jakarta Selatan dengan hasil yang positif narkoba tipe sabu.

“Tanda bukti yang ditangkap satu clip sabu seberat 0,08 gr, pipet kaca sabu tersisa gunakan 2,78 gr, 1 bong kaca, dan satu unit smartphone,” sambungnya.

Adapun berkaitan kasus ini, Velline Chu dan suaminya dijaring dengan Pasal UU Nomor 35 tahun 2009 mengenai Narkotika, Pasal 112 ayat 1 subsider 127 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan sanksi hukuman paling singkat empat tahun dan optimal 12 tahun penjara.

Velline Chu sendiri sebagai vokalis dangdut yang cukup mempunyai nama di tempat Pantura. Dia datang dari Cirebon, Jawa Barat.

Pelantun dangdut kelahiran 20 September 1990 itu, populer dari salah satunya lagunya, Ngopi Say. Begitu profile vokalis dangdut VU, inisial VU rupanya Velline Chu.***

Dari peningkatan penyidik di atas lapangan, diketemukan ada pemesanan narkotita tipe sabu oleh Velline Chu pada seorang yang sekarang masih juga dalam proses pemburuan.

Velline Chu sendiri sebagai vokalis dangdut yang cukup mempunyai nama di tempat Pantura. Dia datang dari Cirebon, Jawa Barat.

Pelantun dangdut kelahiran 20 September 1990 itu, populer dari salah satunya lagunya, Ngopi Say. Begitu profile vokalis dangdut VU, inisial VU rupanya Velline Chu.

sumber: injateng

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Andra Hermawan