PSG Ditahan Imbang Club Brugge

PSG Ditahan Imbang Club Brugge 1

Penyesalan selalu datang belakangan, begitu pula apa yang dialami oleh klub bertabur pemain bintang Paris Saint Germain.

Klub yang baru kedatangan pemain anyar Messi, tak mampu bicara banyak dilaga perdana mereka di Liga Champions pekan ini.

PSG Ditahan Imbang Club Brugge 3

Perjalanan mereka diawali dengan melawat ke markas Club Brugge, selama pertandingan Messi dan kawan-kawan tampil tak sesuai aslinya.

PSG Ditahan Imbang Club Brugge 4

Sempat Unggul

Sempat unggul 1-0 melalui gol Ander Herrera, di menit ke 15, namun keunggulan mereka pun tak bertahan lama, setelah Hans Vanaken membalas dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Skor 1-1 ini harus bertahan hingga akhir peluit pertandingan. Hasil ini membuat PSG gagal mencuri poin di partai tanda pertama mereka. Dan juga membuat ekpektasi tim besar tersendat.

PSG Ditahan Imbang Club Brugge 5

Seperti Manchester United

Nasib serupa juga dialami oleh klub asal Manchester, Manchester United pun juga harus mengalami nasib sama dengan PSG.

Hal senada dialami oleh mega bintangnya, Cristiano Ronaldo yang juga tampil melempem di partai awal mereka ketika harus kehilangan poin di markas Young Boys.

Messi dan Ronaldo Harus Bernasib sama

Nasib tak mengenakkan juga harus dialami oleh sang legenda Manchester united Cristiano Ronaldo yang juga harus memikul beban berat Dilaga pertama mereka.

Mereka gagal membawa klub barunya mengamankan poin penuh dipartai pertama mereka dan juga tampil inkonsistensi.

Peringkat Kedua Dibawah Manchester City

Hasil imbang tentunya tak diharapkan oleh sang pelatih dan juga tim. Mereka datang jauh-jauh ke markas Club Brugge tentunya menginginkan hasil maksimal, apalagi dirinya mereka menyandang tim favorit juara.

Mereka harus berada diperingkat kedua dibawah rivalny,  Manchester City, setelah dipartai lain, Manchester City sukses membungkam tamunya Leipzig dengan skor akhir 6-3.

PSG Ditahan Imbang Club Brugge 6

Manchester City Pesta Gol

Dipertandingan lain Manchester city pesta gol ke gawang tamunya wakil Jerman Leipzig, dengan skor akhir 6-3.

Gol-gol Manchester City dicetak melalu kaki Nathan Ake, kemudian dilanjutjan dengan sepakan Riyad Mahrez, dan juga gelandang kuat mereka Grealish, setelah itu dikuti oleg gol Joao Cancelo, kemudian sepakan pemain Brasil Gabriel Jesus setelah itu terakhir melalui gol bunuh diri dari pemain Leipzig Nordi Mukiele.

PSG Ditahan Imbang Club Brugge 7

Sementara gol balasan dari Leipzig sendiri dilesatkan oleh satu pemain yang membuat hattrick pertama mereka melalui kaki Christopher Nkunku yang tampil sangat bagus sepanjang laga, meski timnya tak mampu meraih poin di kandang Citizen.

PSG Ditahan Imbang Club Brugge 8

Kritikan Pedas Bagi Messi

Hasil imbang yang diraih oleh PSG, tak mampu dihindari oleh pemain kuncinya Lionel Messi yang tampil tak maksimal sepanjang laga.

Sepanjang 90 menit, Messi bak kehilangan tajinya, bahkan secara teknis juga harus kalah dari Club Brugge yang bermain sangat dingin dan juga mengandalkan permainan dengan teknik dan teamwork yang bagus.

Begitu pula dengan rekannya, Neymar Junior yang tampil tak seperti biasanya. 

Hasil imbang yang dialami oleh PSG diawal laga Liga Champions ini merupakan pukulan berat bagi Messi dan kawan-kawan. 

Pasalnya mereka jelas menargetkan lebih dari pertandingan awal yang semestinya menjadi momen paling indah di awal kompetisi.

Pukulan juga dialami oleh sang pelatih, yang  tak menyangka atas apa hasil yang telah mereka raih tak sesuai harapan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.