PSG Siapkan 50 Juta Euro Untuk Dapatkan Gelandang Barcelona

PSG Siapkan 50 Juta Euro Untuk Dapatkan Gelandang Barcelona

Paris Saint-Germain (PSG) telah memasuki perlombaan untuk segera mengontrak gelandang Barcelona Gavi.

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, PSG dilaporkan siap menawarkan setidaknya 50 juta Euro untuk mendapatkan jasa pemain tersebut. Barcelona mengakuisisi Gavi dari rivalnya di La Liga yaitu Real Betis pada tahun 2015. Sejak saat itu pemain muda tersebut telah naik pangkat di akademi Blaugrana sebelum dia melakukan debut seniornnya di musim ini.

Meski dia masih berusia 17 tahun, Gavi telah membuktikan dirinya sebagai starter untuk Barcelona. Gelandang ini telah membuat 21 penampilan di berbagai kompetisi untuk Blaugrana hingga saat ii, dan juta telah menyumbang empat gol.

Baca juga  Formasi 5 Bek Tengah Dipertanyakan Saat Lawan Vietnam

Penampilan Gavi untuk Barcelona telah membuatnya menarik minat dari klub-klub di seluruh Eropa. Pemain tim nasional Spanyo itu terikat dengan Blaugrana hingga 2023, jadi pelamarnnya akan memperhatikan situasi kontraknya.

Di sisi lain, Barcelona ingin mempertahankan jasa Gavi, dan dikatakan sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan baru. Sementara itu, raksasa asal Prancis PSG adalah klub terbaru yang tertarik untuk segera mengontrak mantan bintang muda Real Betis, menurut beberapa laporan, Jika Gavit telah memeiliki klausul rilis 50 Juta Euro dalam kontraknnya dengan Barcelona. PSG telah bersedia untuk menyamai jumlah itu atau bahkan dapat melampaui itu untuk mendapat pemain tersebut.

Baca juga  Profil Klub Walsall FC, Klub Yang Bermain di (League One) Inggris

Gavi juga dikatakan tertarik untuk berkomitmen masa depan jangan panjangnnya ke Barcelona. Namun, dia dilaporkan tetap memperhatikan tawaran yang akan datang, sehingga memaksa Blaugrana untuk menawarkan kontrak lebih baik kepadannya.

Masih harus dilihat apakah Barcelona dapat membuat tawaran yang menyakinkan Gavi untuk segera menandatangani kontrak baru. Itu signifikan, mengingat mina dari Mauricio Pochettino dkk.

PSG mendapat persaingan dari Liverpool untuk mendapatkan Gavi.

PSG rela membaya mahal untuk mendapatkan Gavi dari Barcelona. Namun, raksasa asal Ligue 1 bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa dari gelandang itu.

Baca juga  Profil Klub Ipswich Town, Klub di Liga Satu (League One) Inggris

Liverpool juga telah dikabarkan tertarik untuk dapat mengontrak Gavi. Jurgen Klopp berencana untuk memicu klausul rilis dengan nilai sebesar 50 Juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Gavi.

Selain Liverpool, juara Eropa Chelsea juga telah dikaitkan dengan kepindahan Gavi. Raksasa Bundesliga Bayern Munchen juga ikut bersaing mendapatkannya.

Dengan beberapa klub, termasuk PSG, yang tertarik pada Gavi, Barcelona akan segera mengikat pemain muda itu ke kontrak jangka panjang.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah