PUBG Mobile Pro League (PMPL) South Asia Championship 2022: Jadwal, Tim dan Tempat Menonton

PUBG Mobile Pro League (PMPL) South Asia Championship 2022: Jadwal, Tim dan Tempat Menonton

Mobile Pro League () telah dijadwalkan dari 19 Mei 2022 hingga 22 Mei 2022.

Dengan sebanyak 16 tim yang terlibat di kawasan Asia Selatan dan harus melalui pertarungan empat hari untuk dapat menentukan juara.

Seperti dilansir Sportskeeda, terdiri dari sepuluh tim yang terlibat di Sout Asia Spring 2022 dan enam teratas dari Pakistan Spring 2022, yang akan bersaing di tiga peta klasik selama 24 pertandingan.

Berikut ini daftar tim yang terlibat di Mobile Pro League ( SA) Championship 2022:

1. Stalwart Esports

2. Deadeyes Guys

3. Trained to Kill

4. IHC Esports

Baca juga  Terbaru! Kode Redeem PUBG Mobile 29 Januari 2022

5. JyanMaara

6. Skylightz Gaming

7. SEAL Esports

8. DRS Gaming

9. High Voltage

10. Phantom Esports

11. 52xRage Esports

12. Team TUF

I13. I8 Esports

14. The Grounders

15. R3GICIDE

16. Free Style

Berdasarkan ringkasan dari Pakistan 2022 Spring, pada turnamen sebelumnya telah dimenangkan oleh tim amatir, 52xRage, yang dimana telah berhasil lolos dari tahap kualifikasi.

Pada tahap liga yang berlangsung selama tiga minggu diungguli oleh tim supertstar Saltxi8 Esports, tetapi mereka gagal dengan beberapa poin di final dan harus puas berada di tempat ketiga.

Sedangkan TIM TUF, tim yang telah berpengalaman lainnya, ditempatkan kedua di liga dan final.

Baca juga  5 Karakter Free Fire Max Untuk Permainan yang Agresif

Dan tim Qwerty yang merupakan juara Campus Championship 2021 yang berlangsung di Pakistan gagal lolos ke ajang tersebut.

Sementara itu hasil dari 2022 , tim Stalwart Esports adalah tim yang paling konsisten di liga dan final dan dinobatkan sebagai juara.

Deadeyes Guys dimana tim yang memiliki nama di liga lumayan, bermain bagus di final untuk dapat mengamankan posisi kedua, sementara itu puncak liga SEAL Esports tidak dapat menahan tekanan di final dan menduduki posisi ketujuh.

Di sisi lain, tim favori Skylightz dan IHC rata-rata berada di kedua tahap. Elementrix, salah satu tim Nepal yang populer, tidak dapat mencapai tahap championship.

Baca juga  5 Skin Hero Terbaik Game Mobile Legends Di Awal Tahun 2022

Stalwart Esports kini sedang dalam performa yang bagus dan akan menjadi tim favorit di turnamen ini.

Selain itu, rekan dari senegarannya, SEAL Esports dan IHC Esports, juga merupakan tim yang sangat mumpuni.

I8 Esports yang merupakan tim berasa dari Pakistan juga akan menjadi salah satu tim pesain untuk dapat merebut piala, sementara itu tidak dapat mengabaikan tim seperti Skylightz dan DRS Gaming, yang dikenal dengan konsitensi mereka.

Dengan total hadiah yang ditawarkan adalah sekitar 150 ribu Dollar AS, dan turnamen tersebut akan disiarkan melalui channel Youtube Mobie Pakistan mulai pukul 17.30 waktu setempat.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah