Rahasia Kazuyoshi Miura Masih Eksis Bermain di Usia 54 Tahun

Rahasia Kazuyoshi Miura Masih Eksis Bermain di Usia 54 Tahun

Kabar mengejutkan dari Pesepak bola asal Jepang yang telah menginjak usia tua 54 tahun, bernama Kazuyoshi Miura, tetap tak mau ingin untuk pensiun sebagai pemain sepakbola dengan usia yang sudah tak muda lagi.

Menurut informasi, masih banyak klub di Jepang yang ingin mempergunakan jasanya meski usianya sudah kepala lima.

Benar-benar masih tangguh, stamina di usia yang sudah 54 tahun,Miura masih tetap eksis ingin bermain sebagai pemain sepakbola dan belum memiliki rencana untuk gantung sepatu seperti pesepakbola lain.

Baca juga  Mengenal Lebih Dekat Klub AS Monaco
Rahasia Kazuyoshi Miura Masih Eksis Bermain di Usia 54 Tahun

Pemain ini musim lalu menghabiskan waktu bersama klub yang saat ini degradasi ke kasta kedua Lga Jepang, Yokohama FC,  namun saat ini ia sedang mencari klub baru yang meminangnya.

Ia dalam hati belum ingin pensiun meski usianya sudah menginjak usia tua, baginya ini keputusan ada pada dirinya bila masih ingin tetap mengembangkan karirnya di dunia sepakbola.

Baca juga  3 Pencetak Gol Terbanyak Manchester City Sepanjang Masa

Saat pertama kali ia bermain untuk klub asal Brasil, Santos pada tahun 1986 kemudian bermain juga ke klub Serie A Italia, seperti Genoa, kemudian Vissel Kobe, Dinamo Zagreb, Verdy kawasaki, serta pernah menjadi andalan untuk skuad timnas Jepang.

Baca juga  Saddil Ramdani diminati Klub Serbia

Keinginannya tetap bermain sebagai pemain sepakbola tak pernah berhenti, meski usia bukan halangan. Yang terpenting adalah keinginan dan itu yang ia tanamkan sejak ia pertama kali bermain sepakbola profesional di Santos.

Harapannya adalah sukses selagi masih bisa bermain sepakbola, jadi umur bukan halangan untuk berenti berkarir.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

James