Raket Nyamuk Elektrik, Pembunuh Berdarah Dingin & Musuh Bebuyutan Bagi Nyamuk

Raket Nyamuk Elektrik, Pembunuh Berdarah Dingin & Musuh Bebuyutan Bagi Nyamuk

adalah andalan masyarakat Indonesia yang bahkan ketenarannya mengalahkan bakar ataupun . Dipatenkan oleh Tsao-i Sih pada tahun 1990-an, sekarang ada di seluruh dunia sebagai pengusir terbaik yang pernah ada. Di Indonesia sendiri pada musim hujan atau kemarau ataupun musim berkembang biaknya , ini sangat laku di pasaran. Tidak hanya karena harganya yang murah, tapi juga karena kegunaannya yang sangat bermanfaat bagi umat manusia.

sendiri di dunia di sebut dengan nama Electric flyswatter (Pemukul listrik), kadang juga disebut mosquito bat (pemukul ) atau zap (pemukul genggam bertenaga baterai yang menyerupai tenis. sangat populer digunakan di dunia pada tahun 90-an.

Baca juga  8 Bahan Alami Ampuh untuk Atasi Malaria

Pemukul bisa menghasilkan tegangan sekitar 500 V sampai 2.750 V dengan hanya menekan tombol dan menahan tombol ON yang ada pada tersebut. Daya listrik akan muncul ketika tubuh atau yang konduktif menempel dan berada di antara elektroda pada raket , sebuah percikan api akan muncul dan mengenai nyamuk atau tersebut. Kapasitor yang terdapat pada elektroda akan terlepas secara terus menerus selama masih ada percikan api. Pelepasan awal inilah yang akan membuat nyamuk atau si kesetrum atau mati. Jika tombol ON terus ditekan, tidak mustahil kalau nanti si nyamuk atau itu bisa hangus terbakar.

Baca juga  6 Fakta tentang Nyamuk, 'Si Vampire' yang Sesungguhnya

Raket Nyamuk Elektrik, Pembunuh Berdarah Dingin & Musuh Bebuyutan Bagi Nyamuk

Dengan Adanya nyamuk-nyamuk penyedot darah di rumah kita akan selalu berhasil mengganggu kenyamanan kita saat sedang ingin bersantai di rumah. Bagaikan pesawat terbang tempur, semua nyamuk itu tak pernah berhenti untuk mencari dan menggigiti seluruh tubuh kita agar dapat menghisap darah pada tubuh korban. Suntikan yang pertama mungkin masih tidak terlalu kita rasakan. Tapi karena suntikan dan hisapan mereka terus-menerus tiada henti, maka akhirnya tubuh kita pun merasa sakit bercampur dengan gatal yang luar biasa. Tidak ada cara lain selain menghabisi nyamuk-nyamuk tersebut. Karena kalau dibiarkan terus-menerus, nyamuk-nyamuk itu akan semakin meraja lela.

Baca juga  5 Cara Agar Rumah Tidak Menjadi Sarang Nyamuk

Raket Nyamuk Elektrik, Pembunuh Berdarah Dingin & Musuh Bebuyutan Bagi Nyamuk

Raket pemukul nyamuk sekarang sudah tersebar luas ada dimana – mana. Bahkan bentuknya pun ada bermacam-macam, ditambah dengan adanya senter dibagian pangkalnya yang juga berguna kalau sedang berburu nyamuk saat mati lampu. Untuk pengisiannya pun sudah banyak yang hanya tinggal di cas saja, jadi sangat mudah digunakan. Pada zaman sekarang di Indonesia sendiri sangat jarang orang yang tidak menggunakan raket ini. Walaupun tidak bisa digunakan buat main badminton atau berkelahi sama orang. Tapi kita sudah bisa menjadi seorang pembunuh berantai yang akan ditakuti oleh semua nyamuk di sekitar kita.

Sekian artikel ini penulis buat. Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

ahyar anak muare