RANS Cilegon dan Rumor Akan Datangkan Pemain Top Dunia

RANS Cilegon dan Rumor Akan Datangkan Pemain Top Dunia

resmi lolos ke kasta Liga 1 usai mengalahkan PSIM pada laga semifinal Liga  Kompetisi kasta kedua , dan secara resmi mereka keluar sebagai runner up meski kalah atas Persis dan tak membawa juara, namun kado lolos ke Liga 1 ibarat diluar ekpektasi manager.

RANS Cilegon dan Rumor Akan Datangkan Pemain Top Dunia

Sang pemilik sekaligus menager RANS CILEGON, Raffi Ahmad merupakan dan presenter terkemuka Indonesia mengaku dengan hasil yang menurutnya ini semua diluar dugaan, karena dari awal mereka tidak target mutlak lolos ke Liga 1, namun harapannya hanya baik dan mengandalkan kerjasama tim, agar menjadi tim yang patut diperhitungkan di persepakbolaan Indonesia.

Baca juga  Pique Puji Kualitas Madrid, tetapi Percaya Barcelona Dapat Menang
RANS Cilegon dan Rumor Akan Datangkan Pemain Top Dunia

Dulunya, ini merupakan akuisisi dari klub awalnya Cilegon FC, namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi mengambil alih dari Cilegon FC dan merubah klub menjadi RANS Cilegon hingga sekarang.

Baca juga  Klub Tertua Yang Bermain di Liga Inggris Musim 2021/2022

Hamkah Hamzah dan Cristian Gonzalez menjadi dua pilar yang sangat dikenal di publik sepakbola tanah air, karena dua duanya pernah menjadi bagian garuda dalam beberapa ajang internasional.

RANS Cilegon dan Rumor Akan Datangkan Pemain Top Dunia

Selain itu dipentas sendiri kedua pemain ini juga sudah lama malang melintang di klub-klub besar Indonesia, juga memebrikan tersendiri serta mengangkat reputasi tim, selain kemampuannya di lapangan.

Baca juga  AC Milan Konsisten Bidik Yacine Adli dan Alessandro Florenzi

Sepertinya sang Pemilik akan mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan dengan berbagai rencana yang patut membuat pendukungnya.

Raffi selaku Chairman mengaku akan mengincar pemain baru untuk tambahan amunisi di skuad timnya musim depan. Mungkin akan mengincar pemain legenda .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha