Real Madrid Menang Tipis atas Atletic Bilbao

Real Madrid Menang Tipis atas Atletic Bilbao

Pertandingan di lanjutan Liga Spanyol atau La Liga mempertemukan antara tim tuan rumah Atletico Bilbao menjamu tim tamu tim raksasa Real Madrid yang saat ini berada di puncak Klasemen.

Pertandingan ini berjalan sangat menarik, di mana Real Madrid keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini dengan skor akhir 1-2, dan membawa Real Madrid membawa pulang tiga poin atau angka penuh dan membawa posisinya makin kuat di puncak Klasemen.

Real madrid sendiri sebenarnya diuntungkan dengan gol cepat dari Karim Benzema di menit awal atau 10 menit pertama, di mana Karim Benzema mampu menciptakan dua gol pembuka dan membawa Real Madrid unggul 2-0, namun tim tuan rumah mampu membalas gol juga tak selang beberapa menit dan mengubah skor menjadi 1-2.

Kedua tim tampil trengginas, Real Madrid sebenarnya mendominasi laga, dari beberapa serangan mereka tak mampu menambah pundi pundi gol untuk mengamankan skor, praktis Bilbao tampil lebih defensif, namun sesekali mereka membuat beberapa peluang melalui lini sayap mereka, beruntung kiper Madrid tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan memotong bola ke arah gawang.

Alhasil babak pertama skor 1-2 bertahan, kemudian di babak kedua, kedua tim tak ubahnya melancarkan serangan demi serangan, dimana Bilbao sebenarnya mampu membiat lini belakang madrid kocar kacir dan harus berjuang keras mempertahankan skor.

Real Madrid Menang Tipis atas Atletic Bilbao

Skor 1-2 tak berubah hingga laga usai, dan makin memantapkan Madrid di pimpinan klasemen La Liga musim ini.

Sementara Bilbao masih tertahan di uutan ke sepuluh, masih tertinggal jauh dari kejaran gelar juara.

Hasil ini makin membawa angin segar bagi Madrid yang membawa posisinya makin terbka lebar mengakat trofi juara musim ini pasalnya rival terdekatnya barcelona tak mampu berbuat banyak di musim ini dan hanya mampu bersaing di zona empat besar.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

oktavian adhi pratama