RED CAFE, Restorannya Manchester United

RED CAFE, Restorannya Manchester United 1

Bagi anda pecinta klub Manchester United, tentunya tak asing dengan nama Old Traffod yang merupakan stadion kebanggan klub yang berjuluk setan merah itu.

Stadion megah nan mewah ini sejatinya memang diperuntukkan untuk kegiatan olahraga sepakbola khususnya klub dimana lahirnya pesepakbola terbaik dunia saat ini Cristiano Ronaldo lahir.

Namun ada hal menarik, dimana buat kalian yang belum begitu banyak mengeksplor stadion Old Traffod secara keseluruhan, ada sebuah restoran bernama Red Cafe yang bisa kalian jumpai ketika kalian masuk ke dalam stadion Old Traffod.

Red Cafe merupakan sebuah restoran yang berada di area di dalam stadion ini. Dimana restoran ini menyajikan berbagai fasilitas seperti bar, resto serta melayani pemgunjung yang datang ke stadion dalam rangka melihat pertandingan secara langsung tim kebanggaan kota Manchester ini.

RED CAFE, Restorannya Manchester United 3

Tempatnya terlihat simpel namun begitu sangat dikenal khususnya pemggemar MU.

Lokasi

Untuk lokasinya sendiri, Red Cafe ini  berada di lantai ketiga yang ada di bagian dari sisi sebelah utara dari stadion Old Trafford ini.

Selain makanan, Red Cafe juga menyediakan berbagai jenis minuman untuk melayani pemgunjung yang datang baik para pendukung Manchester United maupun pendukung tim lawan atau tim tamu.

Fakta Menarik

RED CAFE, Restorannya Manchester United 4

Ada hal menarik dimana Red Cafe ini semua ornamen dan perkakas, baik piring, gelas, sendok, meja, bahkan kursi semua serba Manchester United.

Bahkan untuk kursinya sendiri diberi nomor punggung, serta nama pemain Manchester United, untuk pemain yang masih aktif bermain untuk Setan Merah maupun pemain yang sudah tidak lagi aktif sebagai pemain.

Menu 

Selain ornamennya yang terbilang unik, di Red cafe ini, kalian juga dapat memesan berbagai jenis aneka makanan untuk khusus makanan khas kota Manchester diantaranya ada makanan Salads, Vegetarian Stir, Venne pasta, dan berbagai kuliner khas Manchester dengan cara kalian membayar dengan mata uang poundsterling.

Berada di dalam area stadion menjadikan restoran ini memang cukup laris, dengan berbagai fasilitas seperti menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman bagi para penonton yang sedang menyaksikan secara langsung klub kebanggaan mereka meraih hasil kemenangan atas lawannya.

Red Cafe juga menyediakan layanan untuk pesan antar bagi siapa saja yang akan memesan makanan atau minuman ketika jeda pertandingan atau paruh waktu pertandingan.

Red Cafe menyediakan bar untuk mongkrong atau sekedar melepas lelah setelah pertandingan atau menjelang pertandingan dimulai.

Terasa lengkap sudah, sebuah restoran ala Manchester United dengan semua desain bergaya Mamchester United, dengan warna khas merah sebagai warna kebangaan klub Manchester ini.

Dengan merogok kocek sekitar 9 poundsterling atau setara dengan 100 an ribu rupiah kita sudah mendapatkan satu porsi makanan atau satu paket makanan yang bisa kita nikmati sembari menunggu tim kesayangan bertanding.

Menginspirasi

Red Cafe ini juga menginspirasi stadion lain, dimana setiap stadion memiliki restoran khusus yang menyediakan berbagai sajian makanan dan minuman dengan sembari menonton pertandingan sepakbola.

Di Indonesia misalnya, klub Bali United pun membuat cafe atau restoran Bali United Cafe dengan view melihat langsung pertandingan sembari menonton pertandingan sepakbola.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Susi Idayanti