Reface Face Swap: Edit Video Dengan Wajah Kalian

Reface Face Swap: Edit Video Dengan Wajah Kalian

Baru-baru ini sedang ramai-ramainya atau booming sebuah wajah atau bisa bergerak layaknya video dalam bentuk .

Aplikasi ini bernama Re swap video, aplikasi ini bisa merubah wajah dalam video menjadi wajah lain misalnya di ganti dengan wajah .

Aplikasi sedang ramai-ramainya di media banyak yang menggunakan aplikasi ini dan bisa menghibur.

Banyak artis Indonesia juga yang ikut meramaikan penggunaan aplikasi ini dan tertarik untuk menggunakannya.

Aplikasi ini bisa juga megedit foto dengan bernyanyi dengan wajah lain, melalui sebuh didalamnya. Dan foto tersebut dapat bergerak layaknya orang yang sedang bernyayi.

Gerakan mimik wajah dan bibirnya pun mengikuti orang seperti sedang bernyanyi. Mengikuti alunan musik yang tersedia di aplikasi ini.

Aplikasi ini bisa digunakan di hape android maupun IOS. Aplikasi ini tersedia di dan menggunakan nya cukup mudah.

Baca juga  2 Aplikasi untuk Menjual Barang Preloved Mu
Reface Face Swap: Edit Video Dengan Wajah Kalian

Berikut cara penggunaan aplikasi Re Face ini :

Langkah pertama kalian download terlebih dahulu aplikasi ini di kotak pencarian Re Face Application di google play store android kalian.

Setelah aplikasi sudah terdownload dan terinstall di android kamu, langkah selanjutnya kamu buka aplikasi tersebut dan masukkan foto kalian melalui dua opsi, yaitu foto selfie atau foto langsung dan foto yang diambil dari album galeri di hape android kalian.

Setelah foto kalian masuk dan terinput di aplikasi ini, barulah kalian menuju ke menu Beranda atau dalam fitur Tab Featured.

Setelah kalian ke menit beranda atau menu paling awal di aplikasi ini, kalian menuju ke fitur Animate All The Faced in One Pic yang tersedia di aplikasi ini.

Baca juga  10 Aplikasi Editing Video Terbaik untuk Android

Setelah itu kamu akan diarahkan menuju ke halaman dimana kamu akan bisa memilih foto kamu yang akan dilakukan reface atau atur ulang wajah lain selain aslinya.

Setelah muncul ke fitur memilih gambar, barulah kamu memilih foto yang akan dipergunakan dan diganti menjadi foto yang akan bisa melakukan aktivitas bernyanyi.

Reface Face Swap: Edit Video Dengan Wajah Kalian

Kemudian kalian bisa menemukan fitur berikutnya yaitu fitur Choose Animation. Fitur ini menyediakan banyak atau konten gif bernyayi dan kamu bisa memilih lagu yang kamu .

Ada beberapa pilihan lagi menarik yang bisa kamu pilih dan kamu jadikan obyek di aplikasi ini.

Setelah lagu kamu pilih, kamu klik Reface pada menu terakhir di aplikasi ini, menu Reface ini adalah langkah terakhir kamu melakukan finishing edit wajah video di aplikasi ini.

Baca juga  5 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Setelah kamu klik barulah kalian menunggu beberapa hanya dalam hitungan detik saja, hasile editan Reface ini akan jadi dengan sendirinya.

Setelah foto editan wajah lain sudah jadi barulah kalian lihat hasilnya. Menarik bukan dan bisa menghibur kamu yang sedang bosan atau di rumah. Kamu bisa mendownload hasil yang kamu buat tadi dan selanjutnya bisa kamu simpan kamu pindah ke galeri hape android kamu.

Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 100 juta orang dsn memiliki rating dengan 16+ dan menjadi aplikasi terfavorit di pertengahan tahun ini. 

Namun ada beberapa fitur dari aplikasi ini yang berbayar dan kita disuruh untuk membayar jika ingin mempergunakan fitur ini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Bayu Slenthem Sendi Ardi Tegar