Rekomendasi 4 Drama Cha Eunwoo Selain True Beauty

Rekomendasi 4 Drama Cha Eunwoo Selain True Beauty

Nama Cha kini tidak hanya dikenal sebagai idol k-pop saja. Setelah debutnya sebagai aktor, ia kini dikenal juga oleh para pecinta drama korea. Wajahnya yang tampan membuat dirinya semakin diingat. Saat ini ia tengah disibukkan dengan drama True Beauty. Namun, sebelumnya sudah pernah bermain dalam banyak drama, lho! Berikut ini 4 rekomendasi drama dirinya yang bisa kamu tonton.

Hit The Top

Rekomendasi 4 Drama Cha Eunwoo Selain True Beauty

Drama yang tayang pada tahun 2017 ini memiliki 32 episode dan menceritakan tentang bintang k-pop populer 90-an, Hyunjae (yang diperankan oleh Yoon Shi Yoon) secara misterius hilang. Dikarenakan tak kunjung kembali, ia dianggap sudah meninggal. Namun, adanya dimensi waktu membuat dirinya menuju masa depan dan bertemu MJ () yang saat itu menjadi penggantinya. Peran dalam drama tersebut memiliki sifat seenaknya dan sombong. Namun, ia tetap seseorang yang baik dan lucu.

Baca juga  Rekomendasi Drama Korea Dengan Konflik Ringan

 

Gangnam Beauty

Rekomendasi 4 Drama Cha Eunwoo Selain True Beauty

Nama Cha berada di puncak setelah dirinya membintangi drama Gangnam Beauty sebagai Do Kyung Seok. Drama tersebut tayang pada tahun 2018 dan memiliki 16 episode. Meskipun sedikit berbeda dari webtoonnya, penonton puas dengan akting para pemainnya termasuk Cha . Ia memerankan seorang mahasiswa dingin namun peduli terhadap salah satu teman kampus yang ia taksir sejak sekolah menengah, Mirae (diperankan oleh Lim Soohyang). Mirae yang sering dibully meskipun sudah berwajah cantik, selalu mendapatkan perlindungan dari Kyung Seok.

Baca juga  Rekomendasi Drama Korea Dengan Konflik Ringan

 

Rookie Historian Goo Haeryung

rookies historian

Drama yang tayang pada tahun 2019 ini menceritakan tentang gadis bernama Haeryung (diperankan oleh Shin Sekyung) yang ingin menjadi sejarawan di abad 19, yang mana saat itu gender masih dipermasalahkan. Dalam perjuangannya tersebut, ia memiliki kisah romantis bersama Yirim (). Awalnya, dianggap terlalu kaku berperan dalam drama sejarah. Namun, setelahnya penonton mengatakan bahwa itu adalah hal yang wajar karena drama tersebut pengalaman pertamanya.

Baca juga  Rekomendasi Drama Korea Dengan Konflik Ringan

 

Sweet Revenge

Sweet revenge

Terakhir ada web drama Sweet Revenge atau Revenge Note yang menceritakan tentang seorang pelajar bernama Ho Gohee (diperankan oleh Kim Hyanggi) yang menemukan buku catatan aneh. Jika dituliskan nama seseorang disana, pembalasan dendam akan tersampaikan. Dalam drama yang tayang pada tahun 2017 dan memiliki 11 episode ini, Cha memerankan dirinya sendiri sebagai idol k-pop yang merupakan teman dekat Gohee.

Itulah keempat rekomendasi yang bisa kamu tonton sembari menunggu kelanjutan episode True Beauty. Bagaimana? Mana yang membuatmu tertarik?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Aulin Rachman